Buat Suporter Singo Edan, Arema FC Bakal Perkenalkan Jersey Barunya

May 24, 2021 12:14
Jersey baru Arema FC (foto istimewa)
Jersey baru Arema FC (foto istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC akan memperkenalkan jersey away pada Selasa (25/5/2021) besok. Hal itu diungkapkan oleh manajer Arema FC Official Store Tjiptadi Purnomo, Senin (24/5/2021).

"Musim baru harus disambut dengan antusias, termasuk dari sisi penampilan tim. Arema FC merencanakan memperkenalkan jersey away pada 25 Mei nanti," ujarnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, perkenalan jersey itu akan dilakukan melalui seluruh platform sosial media Arema FC. 

"Yang jelas berbeda dari musim sebelumnya. Kami ada perubahan dari segi kain dan motifnya juga jelas berbeda. Intinya konsepnya mengenai tanah para Kesatria, para pejuang, para petarung," ujarnya.

Pemberitaan sebelumnya, konsep dari jersey tersebut adalah mengenai tanah para kesatria, para pejuang, dan para petarung. Peluncuran jersey sendiri akan dilakukan secara bertahap. Pertama yang akan dirilis lebih dulu adalah jersey away. 

"Kalau tahun lalu kan jersey ketiga dulu. Nah di tahun ini kami kembalikan jadi away dulu, baru home menyusul kemudian. Jersey ketiganya belakangan. Jersey home dan away ini kan ibarat jubah perangnya," jelasnya.

Dalam produksi jersey baru ini, pihaknya berharap agar para suporter bersabar menunggu penjualannya. Sebab, produksi ini nantinya akan memprioritaskan pemain terlebih dahulu.

"Sementara ini kami prioritaskan untuk pemain dulu. Kami masih harus pikir-pikir untuk produksi langsung banyak. Walaupun kami tahu Aremania pasti menantikan jersey terbaru, jadi mungkin sistemnya baru bisa pre-order untuk yang away. Kalau yang home langsung kita jual," ujarnya.

Topik
Arema FCekskavasijersey baru arema fcisu gratifikasiberita olahraga malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru