Rutin Jalani Latihan, Pemain Arema Diimbau Jaga Prokes di Luar Lapangan

May 23, 2021 12:34
Arema FC (foto istimewa)
Arema FC (foto istimewa)

MALANGTIMES- Arema FC bersama Pelatih barunya, Eduardo Almeida rutin lakukan latihan dengan metode yang baru. Persiapan dilakukan untuk menghadapi kompetisi yang akan datang,

Meski mengikuti latihan yang rutin, para pemain singo edan tetap diimbau untuk menjaga protokol kesahatan masing-masing. Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi mengimbau pemain untuk terus menjaga protokol kesehatan baik saat diluar maupun di dalam lapangan. Sebagai salah satu anggota Satgas Covid-19 saat perhelatan Piala Menpora 2021, ia juga tak segan untuk menegur pemain agar tidak egois. 

"Saya selalu mengingatkan pemain agar tidak egois dan selalu menaati protokol kesehatan. Tidak egois artinya adalah kita harus memikirkan keselamatan orang lain. Contohnya ketika kondisi badan tidak fit, atau suhu badan tinggi mending tidak memaksa untuk berlatih," ujarnya, Minggu (23/5/2021).

Pengawasan terus dilakukan oleh Dokter Nanang kepada pemain Arema FC yang tengah menjalani latihan rutin. Sebelum sesi latihan digelar juga dilakukan pengecekan suhu tubuh. 

Arema FC memang cukup peduli dengan protokol kesehatan. Selain mencoba menekan penyebaran Covid-19, Arema FC juga berusaha meyakinkan banyak pihak bahwa kompetisi  sepak bola bisa dilaksanakan kendati dalam situasi pandemi. 

Topik
Arema FCProtokol Kesehatandunia olahragadunia sepak bola

Berita Lainnya

Berita

Terbaru