Monster Inc Muncul dalam Totoro 'My Neighbor Totoro', Kolaborasi?

May 23, 2021 11:28
Karakter Monster Inc muncul bersama Totoro. (Foto: Twitter @JP_Ghibli).
Karakter Monster Inc muncul bersama Totoro. (Foto: Twitter @JP_Ghibli).

INDONESIATIMES - Pecinta animasi tentu sudah tak asing dengan karakter Monster Inc dan Totoro. Keduanya, sejatinya merupakan karakter dalam sekuel film yang berbeda. Tapi, khas karakter keduanya cukup menyita perhatian publik. Seperti baru-baru ini, akun Twitter resmi Studio Ghibli membuat kejutan bagi penggemarnya.

Hal itu lantaran, dalam postingannya menampilkan gambar adegan ikonik dari film My Neighbor Totoro. Menariknya, karakter utama Totoro bukan ditemani karakter Mei dan Satsuki seperti yang dikenal penggemar sebelumnya. Melainkan, Totoro yang berdiri di tengah hujan ini ditemani dua karakter animasi Pixar 'Monster Inc' yakni Sulley dan Mike. Postingan tersebut cukup mengundang antusias penggemar Animasi.

Banyak yang menuliskan anggapan, di sekuel film berikutnya kedua karakter film animasi ini bakal berkolaborasi dalam satu film.

https://twitter.com/JP_GHIBLI/status/1392766575476838403?s=19

Dilansir dari berbagai sumber, rupanya ini bukan kali pertama akun Twitter Studio Ghibli memuat gambar karakter dari animasi Monster Inc. Sebelumnya, sosok Eponymous Earwig dari animasi Earwig and the Witch sedang menatap ilustrasi karakter Monster Inc dan My Neighbor Totoro yang berdampingan dalam tampilan buram juga ditampilkan.

"Kami mencintai Pixar," tulis akun resmi Twitter Studio Ghibli.

Sebagai informasi, John Lasseter mantan chief creative officer dari Pixar Animation Studios dan Walt Disney Animation Studios merupakan sahabat Hayao Miyazaki, salah satu pendiri sekaligus sutradara Studio Ghibli.

Lasseter, sebelumnya pernah menggarap beberapa produksi animasi studio Ghibli yang dirilis dalam bahasa Inggris seperti Spirited Away, Porco Rosso, dan Ponyo.

Adanya postingan gambar ini bisa jadi merupakan andil dari petinggi Pixar dan Studio Ghibli itu. Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi soal kemungkinan adanya kolaborasi Pixar dengan Studio Ghibli.

Namun karakter Totoro sendiri sebelumnya pernah muncul sebagai cameo dalam salah satu film terkenal Pixar lainnya yakni Toy Story 3.

Topik
film my neighboard totorostudio ghiblipixar animation studioswalt disney animation studioskolaborasi pixar dan studio ghiblilatihan skuad garuda di dubaiDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru