Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei: Elsa Panik dan Bingung, Bayi Siapa yang Dikandungnya?

May 23, 2021 09:43
Salah satu scene antara Elsa dan Ricky di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu scene antara Elsa dan Ricky di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru dinantikan penggemarnya. Penonton terus dibuat penasaran dengan alur cerita pasangan romantis Aldebaran dan Andin dalam pembongkaran kedok Elsa.

Episode malam nanti, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 286. Di tengah upaya perjuangan Andin membongkar kebenaran yang ditutupi Elsa selama ini, ada keraguan dari Elsa akan bayi yang dikandungnya.

Keraguan itu muncul lantaran hingga kini Elsa masih terus menjalin hubungan dengan Ricky. Di tengah kebingungan itu, Nino berencana bertemu dengannya. Namun, di saat bersamaan Ricky juga meminta untuk bertemu. Namun, dengan kelicikannya, Elsa memutuskan menghabiskan waktu makan siang romantis bersama dengan Nino di hotel.

Di tengah makan siang romantis itu, Ricky rupanya sudah menunggu kehadiran Elsa di kamar hotel. Ricky memberondong Elsa dengan pesan-pesan teror yang menjadikan Elsa berbohong kepada Nino untuk menemui Ricky.

Kehadiran Elsa sudah dinantikan Ricky, berbagai hidangan mewah untuk merayakan kebersamaannya dengan Elsa telah disiapkan. Namun, di sisi lain, Elsa kepikiran karena telah meninggalkan Nino di restoran hotel sendirian.

Di tengah makan romantis dengan Ricky, mual-mual kembali menyerang Elsa. Kejadian ini menjadikannya mengambil kesempatan untuk berkelit keluar ruangan dengan alasan mengambil obat di mobil dan menemui Nino.

Keduanya pun kembali melanjutkan makan siang romantis. Tetapi, Nino tersadar akan kondisi Elsa yang mual namun berhasil dikelabui. Dalam hati Elsa panik dan bertekad mencari tahu pendapat medis soal mual-mual yang ia rasakan.

Di samping itu, Andin yang sedang mengandung selalu mendapat perhatian khusus dari Al. Karenanya, Al belum mau membuka rahasia lantaran tidak ingin membuat Andin khawatir dan stress.

Aldebaran diminta Andin untuk memindahkan makam Nindy. Hal itu sontak membuat Aldebaran bingung. Padahal makam itu selama ini sudah kosong. Al pun berjanji pada Andin akan membuat makam tersebut tidak kebanjiran lagi.

Di tengah kejadian ini, Rendy memberikan informasi penting kepada Aldebaran. Ia mengaku telah bertemu dengan Om Martin dan mendapati foto Elsa dan Ricky sedang memakai baju tidur berwarna merah.

Rendy mengatakan bahwa foto itu merupakan potret untuk majalah sesuai informasi dari Om Martin. Namun, Al curiga ada keanehan dalam foto tersebut. Al meminta Rendy untuk terus mencari informasi yang pasti.

Lantas, siapakah ayah dari bayi yang dikandung Elsa? Dan kecurigaan apa yang dimaksudkan Aldebaran terhadap Elsa dan Ricky? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

 

Topik
Sinetron Ikatan Cintadana hibah jatimelsa hamilpentas teatrikal narkobaprogram pbpu pb

Berita Lainnya

Berita

Terbaru