Ke Kota Batu Menparekraf Lari 7 Km

May 22, 2021 14:42
Sesampainya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno di Batu Love Garden, Sabtu (22/5/2021). (Foto: Jatim Park Group)
Sesampainya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno di Batu Love Garden, Sabtu (22/5/2021). (Foto: Jatim Park Group)

BATUTIMES - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno bertandang ke Batu Love Garden, Sabtu (22/5/2021). Namun Sandiaga memilih ke lokasi tersebut dengan berlari.

Hal berbeda dari kunjungannya dengan yang lain, jika biasanya dikawal dengan mobil patroli dan pengawalan, tetapi ia memilih untuk lari. Sandiaga memulai olahraga lari dari Jambuluwuk Resort menuju ke Batu Love Garden.

Kurang lebih jarak tempuh untuk menuju lokasi tersebut sekitar 7 kilometer (km). Tentunya dengan medan Kota Batu mendatar dan menanjak. 

Sesampainya di sana, Sandiaga disambut oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Rio Imam Sendjojo, Staf Ahli Jatim Park Group. Mereka melakukan peregangan.

Peregangan tak hanya dilakukan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut, namun juga diikuti bersama Dewanti dan sebagainya. Peregangan dilakukan Sandiaga selama beberapa menit.

Seusai melakukan peregangan, baru Sandiaga masuk ke dalam Batu Love Garden tanpa beristirahat. Tetapi langsung berkeliling. “Tadi pagi pak Menteri datang dengan berolahraga lari dari hotel,” ungkap Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto. 

Rupanya Sandiaga memilih berlari lantaran Kota Batu memiliki udara yang sejuk, nyaman untuk melakukan olahraga di sana. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
menparekrafSandiaga Unosandiaga lari di kota batuWalikota BatuJatim Park Group

Berita Lainnya

Berita

Terbaru