Arema FC Masih Belum Menambah Pemain Baru Asing

May 22, 2021 10:52
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (foto: istimewa)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (foto: istimewa)

MALANGTIMES- Dengan mendatangkan pelatih baru asal Portugal, Eduardo Almeida, Arema FC masih belum menambah pemain baru yang akan melengkapi skuad Singo Edan.

Terkait hal itu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya masih melihat terlebih dahulu skil pemain secara individu, yang kemudian menjadi bahan untuk mengambil keputusan terkait penambah pemain baru.

"Satu pekan kedepan ini saya akan melihat apa saja kebutuhan tim. Termasuk melihat skill pemain secara individu, nantinya ini akan menjadi bahan untuk menentukan langkah kedepan. Kita membutuhkan pemain di posisi apa dan yang seperti apa," ujarnya, Sabtu (22/5/2021).

Di sisi lain, pelatih asal Portugal itu melakukan sesi latihan pemulihan kondisi para pemain, dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran tentang kemampuan pemain Arema FC yang ada saat ini. 

Pemantauan juga dilakukan oleh tim pelatih Arema FC terhadap pemain-pemain asing bidikan. Namun, Almeida tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pemain asing yang akan dipilih untuk membela Arema FC. 

"Saya terus berkomunikasi dengan manajemen soal ini (pemain asing). Tentu saja, kita tidak ingin salah dalam memilih pemain. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan," ujarnya.

Sementara itu, Manajemen Arema FC mendukung langkah yang dilakukan oleh sang pelatih. Hal itu tentu saja menjadi awal yang baik bagi Arema FC untuk merekrut pemain yang berkualitas.

"Manajemen Arema FC menunggu laporan dari pelatih terkait kebutuhan tim. Pekan ini memang pelatih tengah memantau tim secara keseluruhan, termasuk seperti apa kebutuhan yang paling urgent dari Arema FC," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Lanjutnya, pihaknya juga terus berdiskusi bersamma Almeida terkait penambahan pemain asing. "Manajemen terus berdiskusi dan mendapatkan banyak masukan dari Almeida, untuk tambahan pemain asing tidak hanya berdasarkan skill, posisi yang dibutuhkan, namun juga untuk menutup dan melengkapi kebutuhan yang telah dimiliki pemain lokal yang kini sedang didata detail oleh Almeida," ujarnya.

Topik
Arema FCinfo kerja kota malngPemain Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru