Perdana Melatih di Arema FC, Eduardo Almeida Tingkatkan Intensitas Latihan

May 22, 2021 10:41
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida gelar latihan perdana bersama skuad Singo Edan (Foto istimewa)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida gelar latihan perdana bersama skuad Singo Edan (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Dalam sesi latihan perdananya bersama Arema FC pada Kamis (20/5/2021) lalu, Pelatih Eduardo Almeida berhasil mengubah suasana latihan tim Arema FC menjadi lebih hidup.

Almeida mengatakan akan meningkatkan intensitas latihan untuk mengejar kondisi tim. Peningkatan intensitas latihan ini dilakukan dengan menggelar latihan dalam seminggu dua hari yang akan dilakukan pagi dan sore.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen untuk meningkatkan intensitas latihan, dalam seminggu ada dua hari latihan pagi dan sore," ujarnya, Sabtu (22/5/2021).

Dengan menginginkan intensitas latihan ditingkatkan tersebut bertujuan untuk memulihkan kondisi pemain selepas libur lebaran.

"Dalam sesi latihan perdana tersebut saya juga banyak melakukan komunikasi dengan pemain. Saya terbuka atas masukan pemain untuk menjadikan Arema FC berprestasi. Karena, kita harus membangun tim ini bersama-sama," ujarnya.

Dengan kehadiran pelatih asal Portugal itu, salah satu pemain Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengaku sangat bersemangat mengikuti latihan, terlebih latihan dengan suasan yang baru.

"Dengan datangnya pelatih baru tentunya harus lebih bersemangat dan berusaha memberikan lebih baik lagi untuk tim," ungkap pemain bernomor punggung 87 itu.

Momen kehadiran Almeida dirasa pas lantaran Arema FC baru saja menjalani libur panjang setelah merayakan Idul Fitri dan kembali latihan dengan suasana baru.

"Ya kita kan habis libur, mulai latihan dengan adanya pelatih baru tentunya menjadi lebih fresh dan semangat. Ini adalah awal untuk menjadi lebih baik," paparnya.

Terkait hal itu, Johan cukup optimis bahwa kolaborasi antara Almeida dan jajaran asisten pelatih berpengalaman Arema FC akan menjadi kekuatan tersendiri.

"Selain itu dukungan asisten pelatih yang berpengalaman semoga akan memberikan dampak positif bagi tim untuk lebih baik," ujarnya.

Topik
Arema FCPelatih Arema FCbusana ala hijabersLatihan Arema FCberita olahraga malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru