Penulis Skenario Mulai Bicara Captain America 4, Berikut Bocorannya!

May 22, 2021 09:58
Captain Amerika (Foto: La Voz de Rosario)
Captain Amerika (Foto: La Voz de Rosario)

INDONESIATIMES - Kreator series The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, mulai buka suara soal film Captain America 4. Dikatakan Spellman, Captain America 4 ini akan membawa konflik yang berkelanjutan dari yang dialami karakter Sam Wilson/ The Falcon (Anthony Mackie) pada pertikaian dalam The Falcon and the Winter Soldier.

Melansir melalui Reuters di momen terakhir series itu, The Falcon yang akhirnya bertransformasi menjadi Captain America bertempur dengan Batroc (Georges St-Pierre) hingga berhenti sebelum perisai berbintangnya menahan benturan di tangan Karli Morgenthau (Erin Kellyman) yang terpedaya oleh Super Soldier Serum.

Sementara itu, Sam Wilson menolak untuk menerima dosis serum yang ditawarkan oleh Baron Zemo (Daniel Bruhl).  Spellman juga mengatakan, cerita Captain America selanjutnya akan berpusat pada bagaimana Sam mengatasi kurangnya kekuatan yang dimiliknya.

Lebih lanjut, Spellman juga berkaca dari cerita Die Hard yang disebutnya serupa dengan apa yang dialami Sam Wilson.

"Kami meyakini, konfliknya akan terus berlanjut. Dalam genre film aksi, yang membuat cerita film Die Hard berbeda dia mengalahkan musuhnya dengan menembus dinding bertelanjang kaki," tuturnya. 

Sosok jagoan semacam itulah yang kemudian diangkat dalam Captain America 4 nanti. Tema pahlawan yang pada dasarnya merupakan seorang manusia biasa hingga menjadi hal yang diangkat dalam kisah baru Captain America.

Namun sayang, Spellman belum mengonfirmasi laporan bahwa dia akan menulis skrip bersama Captain America 4. Kendati demikian, sudah beredar kabar jika dirinya akan dipasangkan dengan staf penulis Falcon dan Winter Soldier, Dalan Musson, yang menulis episode Truth di series itu. 

Proyek film ini tampaknya masih dipersiapkan. Marvel pun belum memiliki rencana ke depan untuk menetapkan jadwal rilisnya. 

"Proyek ini jadi urusan Kevin Feige (CEO Marvel Studios)," ungkap pimpinan penulis skrip di Marvel.

Topik
anthony mackieCaptain Americavira pesta khofifahrilis film baru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru