Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Mei 2021, Pegang Kartu AS Elsa, Riky Minta Tidur Bareng Lagi?

May 21, 2021 08:40
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Cerita dari sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sudah memasuki episode 281. 

Malam nanti, Al bertanya kepada Andin apakah Elsa memiliki tahi lalat di pinggang. Andin sempat mengingat hal tersebut. 

Ia lalu mengatakan jika Elsa memang memiliki tahi lalat di pinggang dan Riky tahu soal itu. Al dan Andin lalu berpikir jika Riky ternyata dekat dengan Elsa. 

Di sisi lain, Angga yang patah hati karena ditolak Michele terus mencoba menghubungi. Namun, Michele masih belum mau bicara dengan Angga.

Michele tak ingin Angga membahas tentang jawaban ajakan menikah. Karena Michele harus bertemu Mamanya dulu untuk membicarakan hal ini. 

Diketahui, Mama Michele tahu jika Angga adalah mantan narapidana. Hal itu membuat Mama Michele ragu terhadap Angga. 

Sementara, Nino dan Elsa yang merencanakan program hamil pergi ke dokter kandungan. Dokter mengatakan jika Elsa masih bisa memiliki keturunan. 

Elsa dan Nino pun sangat senang mendengar itu. Namun, Riky mendadak menghubungi Elsa untuk mengajaknya bertemu. 

Elsa terpaksa menemui Riky. Pasalnya, Riky mengetahui jika Elsa telah membunuh Roy. 

Hal itu lantas menjadi senjata Riky untuk terus mengancam Elsa jika tak mau menuruti keinginannya. Rendy masih terus menyelidiki Riky sesuai perintah Al. 

Rendy tampak mengikuti Riky, dan kali ini Riky sadar jika ada orang yang mengikutinya. Riky lalu ngebut dan Rendy kehilangan jejaknya. 

Al yang tak ingin istrinya stres meminta Andin agar fokus pada kehamilannya saja. Ia mengatakan akan terus menyelidiki Riky dan Elsa. 

Al pun tak ingin Andin banyak pikiran sehingga membuat bayinya dalam bahaya. Lantas bagaimana kelanjutan penyelidikan Riky dan Elsa? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaarya salokanissa ayusDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru