Pelatih Baru Arema FC, Eduardo Almeida Optimis Beri Prestasi

May 20, 2021 12:36
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (Foto istimewa)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (Foto istimewa)

MALANGTIMES- Eduardo Almeida secara resmi memulai bekerja untuk Arema FC sebagai persiapan di kompetisi Liga 1 2021. Pelatih asal Portugal ini mengaku cukup optimis memberikan prestasi untuk tim Singo Edan.

"Tentu saja saya senang bisa berada disini, berada di tim besar seperti Arema FC. Kedepan jelas saya berharap mampu memberikan yang terbaik," ujarnya, Kamis (20/5/2021).

Dengan mengaca skema permainan tim Arema FC di turnamen Piala Menpora 2021 lalu, Eduardo tidak mengambil pusing hal itu serta tidak menyalahkan titik lemah pada salah satu pemain.

"Intinya, Piala Menpora 2021 sudah selasai. Kini saya akan fokus pada seluruh tim agar bisa bertanding lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, suasana kekeluargaan yang tinggi di Arema FC menurut Almeida memiliki kelebihan tersendiri. Semua sudah berkomitmen untuk bekerjasama untuk mengangkat prestasi Arema FC.

 "Saya sudah bertemu dengan asisten pelatih dan sudah saling komunikasi, kami akan saling bekerjasama karena simpel saja, saya akan membuat  pemain serta asisten percaya," ujarnya.

Topik
busana ala hijabersdidin saputroArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru