Nine Sport Gelar Turnamen Pra-musim, Arema FC Siap Tempur

May 18, 2021 17:03
Foto: istimewa
Foto: istimewa

MALANGTIMES- Nine Sport akan menggelar turnamen pra-musim sebelum liga dimulai. Melalui akun instagram resminya, beberapa tim mulai dari Persebaya, Arema FC, Persija Jakarta, PSMS Medan, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Sabah FC, PERSIS Solo, Persib Bandung, dan Klub Australia/ Eropa terlihat di daftar. 

Terkait hal itu, Media officer Arema FC, Sudarmadji mengatakan, Arema FC akan selalu siap tempur dan bersemangat untuk mengikuti kompetisi tersebut. 

"Jika memang ada keinginan tersebut, Arema FC akan bersemangat mempersiapkannya. Kita menunggu surat resminya dan regulasi turnamennya, dengan pegangan itu bisa bahan untuk diskusi dengan tim pelatih dan kemudian disusun programnya," ujarnya, Selasa (18/5/2021).

Diketahui, Promotor Nine Sport, Arief Putra Wicaksono, mengatakan akan menggelar Turnamen pemanasan sebelum Liga dimulai. Beberapa tim Liga 1 dan Liga 2 akan mengikuti turnamen ini.

"Persija, Arema, Persebaya, Sriwijaya FC, PSMS, dan Rans FC sudah pasti ikut. Untuk Persib dan Persis masih komunikasi (belum fix), begitu juga dengan klubnya Coach Kurniawan (Sabah FC). Kami juga coba cari klub Australia dan Eropa," ujar CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono.

"Rencananya turnamen pramusim ini akan digelar pertengahan Juni dan selesai sebelum Liga dimulai," imbuhnya.

 

Topik
nine sportsidak tempat wisataArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru