Sinopsis Ikatan Cinta RCTI  18 Mei 2021, Riky Peralat Bu Candra untuk Menakut-nakuti Elsa!

May 18, 2021 10:46
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES - Kisah Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penasaran pemirsa di rumah. Terlebih setelah Andin dikabarkan hamil

Andin semakin manja dengan Al, dan mulai nyidam beberapa makanan. Salah satunya yakni martabak. Al pun rela menunggu tukang martabak demi memenuhi keinginan sang istri. Setelah martabak jadi, Andin justru bersedih. 

Ia mengingat momen saat ia hamil di penjara. Kala itu, ia juga nyidam martabak, namun tidak keturutan. 

Kini, Andin pun merasa bahagia karena Al adalah suami siaga dan selalu memenuhi keinginannya. Andin, Al, Reyna dan Mirna pun akhirnya kembali pulang. 

Sampai di rumah, Reyna meminta Andin untuk menemaninya mandi. Namun Al melarang karena kondisi Andin yang sedang hamil. Andin pun tetap kekeh ingin menemani Reyna mandi. Mereka pun ditemani Mirna dan Al meminta agar Andin diawasi agar tidak terjadi apa-apa. 

Di satu sisi, Elsa semakin panik dengan foto yang dikirim Riky. Di foto itu, Riky bertemu dengan mertua Elsa, Ibu Candra. Elsa berpikir, Riky memperalat Ibu Candra untuk menakut-nakitinya. Sementara, Nino masih terpikir soal DNA Reyna dan Roy. 

Nino pun mencoba menghubungi Angga untuk mencari tahu tentang DNA itu. Mereka berdua janjian untuk bertemua di sebuah cafe. Mendengar hal itu, Elsa semakin panik dan bingung siapa yang akan diikutinya. Pasalnya di jam yang sama, Rafael akan bertemu dengan Andin untuk membicarakan soal Elsa dan Riky. 

Apakah kejahatan Elsa kali ini benar-benar terbongkar? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaldebaran andinandin hamil

Berita Lainnya

Berita

Terbaru