Aksi Henry Golding Hajar Para Musuh di Trailer Snake Eyes: G.I. Joe Origins

May 18, 2021 08:25
Snake Eyes: G.I. Joe Origins (Foto: Antara)
Snake Eyes: G.I. Joe Origins (Foto: Antara)

INDONESIATIMES - Trailer perdana dari film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akhirnya resmi dirilis oleh Paramount Pictures. Dalam trailer tersebut diperkenalkan Henry Golding yang merupakan salah satu sosok dan karakter G.I. Joe paling populer yakni Snake Eyes sebelum bertopeng dan bisu. 

Secara harfiah, trailer ini memang memperkenalkan asal muasal kisah perjalanan Snake Eyes sebelum menjadi ninja bisu yang mematikan di kelompok/ organisasi G.I. Joe. Penonton disuguhkan dengan aksi pertarungan memukau yang dilakukan oleh para aktor yang terlibat di film tersebut. 

Film ini juga akan menampilkan aksi Andrew Koji sebagai Strom Shadow yang merupakan anggota klan ninja Arashikage. Ia berlatih bersama Snake Eyes. 

Sayangnya, sosok aktor laga Indonesia Iko Uwais tak terlihat dalam trailer ini. Sebagai gantinya, Iko bisa disaksikan melalui video promo lain yang diluncurkan Paramount yakni 5 Things You (probalbly) Didn't Know About Snake Eyes. 

Dalam video itu, berisi tentang adegan di belakang layar film Snake Eyes ini. Snake Eyes merupakan origin story dari G.I. Joe yang akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan Darth Maul, Ray Park di film pertamanya. 

Film ini dibintangi oleh Henry Golding, Andrew Koji, Ursula Corbero, Samara Weaving, Haruka Abe, Tahera Hira, dan Iko Uwais. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop pada 23 Juli 2021 mendatang. 

Topik
paramount snakeninja bisuparamount snakefilm snake eyes

Berita Lainnya

Berita

Terbaru