Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

4 Pelatih dan 6 Atlet Kota Malang Masuk Program Pelatnas SEA Games Vietnam 2021

Penulis : Mariano Gale - Editor : A Yahya

17 - May - 2021, 20:12

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

MALANGTIMES - Empat pelatih dan enam atlet cabor balap sepeda Kota Malang ikuti pemanggilan program pelatnas SEA Games Vietnam 2021. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Usia Dini Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Malang, Sugeng Trihartono, Senin (17/5/2021).

Kempat pelatih di antaranya, Muhammad Handy (Pelatih Road Race), Ari Kristanto (Pelatih BMX Cros), Zainul Siswanto (Pelatih MTB DH), Beny Setyawan (Pelatih MTB DH).

Sedangkan keenam atlet di antaranya, Angga Dwi Wahyu Prahesta (atlet Road Race), Crismonita Dwi Putri (atlet Road Race), Dewika Mulya Sova (atlet MTB XC), Popo Aryo Sejati (atlet MTB XC), Dika Alif (atlet Road Race), dan Chika Zerra (atlet Road Race). "Mereka ikuti program itu di Cakra Kembang Hotel, Jogja pada 17 Mei hingga 30 November 2021," ujarnya.

Untuk atlet yang dipanggil untuk mengikuti program tersebut, tentu telah memenuhi kualifikasi dari segi prestasi di Kejuaraan Nasional, kualifikasi Pon, serta event-event lainnya.

"Pemanggilan itu tentu dilihat karena mereka pernah berprestasi atau pernah mengikuti kejurnas, kualifikasi pon, dan event lainnya. Dan terpantau dengan baik," ujarnya.

Trihartono juga mengatakan, dari keenam atlet itu ada dua yang mengikuti tahap seleksi mandiri yakni Dika Alif (atlet Road Race), dan Chika Zerra (atlet Road Race). "Harapan kita, keenam atlet dari Kota Malang ini bisa lolos. Karena pendaftaran terahkir tanggal 23 Agustus 2021. Jika sudah lolos, kita fokus untuk meraih medali. Ya kan ini masih tahap seleksi," ujarnya.

Diketahui, SEA Games Vietnam 2021 akan berlangsung pada bulan November Hingga awal Desember mendatang.

 


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

A Yahya