Pelatih Arema Telah Tiba di Indonesia, Masih Jalani Karantina di Jakarta

May 17, 2021 11:03
Arema FC jalan latihan. (Foto istimewa)
Arema FC jalan latihan. (Foto istimewa)

MALANGTIMES-  Arema FC dijadwalkan akan menjalani sesi latihan perdana pada 21 Mei 2021 mendatang setelah libur Lebaran. Latihan ini untuk menyongsong bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro optimistis jelang latihan perdana, para pemain masih dengan kondisi yang baik. "Kami optimistis kondisi pemain akan baik-baik saja karena sebagai pemain profesional tentu sangat memperhatikan kebugaran," ujarnya, Senin (17/5/2021).

Arema FC memang menjalani libur cukup panjang sekitar tiga minggu. Dalam kurun waktu tersebut, tim pelatih juga memantau kondisi pemain dengan melakukan komunikasi intens. "Komunikasi dengan pemain semasa liburan terus kami lakukan, termasuk di dalamnya terkait kondisi mereka," ucap Kuncoro.

Sesi latihan perdana nantinya akan dipimpin oleh pelatih baru Eduardo Almeida. Saat ini pelatih berkebangsaan Portugal itu sudah berada di Jakarta dan menjalani karantina. Diketahui,  Eduardo Almeida sudah tiba di Indonesia sejak 13 Mei 2021 lalu.

Almeida mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja begitu tiba di Indonesia. Dia juga sudah melakukan test PCR dengan hasil negatif.

"Semua berjalan dengan normal. Tapi saya harus menjalani karantina dulu setidaknya selama enam hari ke depan," ungkapnya.

Selama dikarantina, Almeida mengaku tidak berinteraksi secara langsung dengan orang lain. Namun, dalam masa karantina, Almeida terus berkomunikasi dengan manajemen Arema FC dan tim pelatih lainnya.

"Saya terus melakukan komunikasi, bicara tentang program tim ke depan. Dan semoga saya bisa memimpin sesi latihan pada 21 Mei mendatang," katanya.

Topik
Arema FCSngo EdanSingo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru