Trailer Hitman's Wife's Bodyguard, Tampilkan Aksi Gila antara Samuel L. Jackson & Ryan Reynolds

May 17, 2021 08:05
Hitman's Wife's Bodyguard (Foto: YouTube)
Hitman's Wife's Bodyguard (Foto: YouTube)

INDONESIATIMES - Lionsgater akhirnya resmi merilis trailer terbaru dari film aksi komedi kocak Hitman's Wife's Bodyguard. Film tersebut dibintangi oleh Ryan Reynold, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek. 

Dalam trailer tersebut, ditekankan bagimana 'peran' mereka yang masing-masing kembali sebagai bodyguard tanpa izin, pembunuh bayaran sadis, dan istri seorang pembunuh. 

Promo di trailer itu juga memberikan banyak adegan baru yang menyoroti aksi gila mereka dengan Kincaid (Jackson) yang terus membuat hidup Michael Bryce (Reynodl) menjadi neraka. Trailer tersebut juga menampilkan pemeran lain seperti Morgan Freeman, Antonio Banderas, dan Frank Grillo. 

Reynolds juga membagikan trailer dalam versi rater-R yang menampilkan banyak kata-kata lasar lewat akun Twitter pribadinya, @VancityReynolds. Di film ini, pasangan aneh paling mematikan di dunia, bodyguard Michael Bryce dan pembunuh bayaran Darius Kincaid, kembali dalam misi lain yang berbahaya. 

Masih belum berlisensi, bahkan Bryce dipaksa untuk beraksi oleh istri Darius yang bahkan lebih mudah marah. Trio skandal global ini juga terlibat dengan semua orang gila yang pendendam. 

Film ini rencanakan akan dirilis pada 16 Juni mendatang. Tunggu saja.

 

Topik
fidyahFilm ditunggu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru