Ibu Hamil Dibacok Orang, Gegerkan Warga Saat Hendak Salat Idul Fitri

May 13, 2021 10:31
Ilustrasi Pembacokan (Ist.)
Ilustrasi Pembacokan (Ist.)

MALANGTIMES - Hari pertama perayaan Idul Fitri, warga Jalan Raya Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang digemparkan dengan peristiwa pembacokan. Korban diketahui seorang perempuan yang merupakan kawasan tersebut.

Salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi menuturkan, tragedi pembacokan tersebut terjadi saat pagi hari saat warga berangkat menunaikan Salat Idul Fitri.

Beredar cuplikan video dan foto di lokasi rumah korban melalui pesan WhatsApp. Pada video dan foto yang beredar, terlihat situasi lantai rumah yang penuh dengan bercak darah.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menuturkan, saat ini pihaknya sedang dalam proses penggalian informasi dan mengirim beberapa petugas untuk datang langsung ke lokasi kejadian.

"Belum ada informasi lanjutan mas, mohon waktu untuk kami cari tahu penyebabnya," ujarnya ketika dikonfirmasi melalui pesan, Kamis (13/5/2021).

Imarotul Izzah salah satu warga yang berada di sekitar kejadian menuturkan, bahwa saat ini rumah korban pembacokan sudah didatangi petugas dari Kodim 0818  Malang-Batu.

"Tadi sudah ada orang dari Kodim yang datang lebih dulu," ucapnya saat dihubungi MalangTIMES.

Ima juga menuturkan jika korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"Korban kabarnya sudah dilarikan ke RS, dan dugaan sedang hamil 3 bulan," imbuhnya.

Saat ini Polres Malang juga masih melakukan olah TKP, seperti yang sudah dikonfirmasi Kasatreskrim Polres Malang Donny Baralangi.

"Ini masih proses olah TKP," ucapnya saat dikonfirmasi tentang kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan MalangTIMES masih melakukan mengkonfirmasi informasi lanjutan. Dan saat ini beberapa pihak kepolisian melalui Polsek Pakis juga masih melakukan olah TKP.

Topik
insiden pembacokanKabupaten Malanginsiden pembacokan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru