Tim Permasteng Unikama Jadi Juara 1 Turnamen Futsal

May 09, 2021 13:27
Tim Permasteng Unikama yang jadi juara satu turnamen futsal (Ist)
Tim Permasteng Unikama yang jadi juara satu turnamen futsal (Ist)

MALANGTIMES - Tim Futsal Persatuan Mahasiswa Sumba Tengah (Permasteng) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) menjuarai turnamen futsal yang digelar organisasi daerah (Orda) Permasteng memperingati hari paskah beberapa waktu lalu. 

Evelin Esta Elia Manise, salah satu pemain  tim Permasteng menjelaskan, jika turnamen tersebut berlangsung pada 19 April 2021 hingga 25 April 2021 lalu di lapangan futsal yang ada di Sukun, Kota Malang. 

Dalam turnamen tersebut, diikuti oleh para peserta dari beberapa kampus lain, seperti Universitas Merdeka (Unmer), Universitas Tribuana Tunggadewi (Unitri) dan dari sejumlah kampus lainnya.  

"Untuk putri ada delapan tim, para peserta memang berasal dari orda-orda, tapi memang boleh ada yang membawa pemain lain di luar Orda, tapi dibatasi," terangnya.

Meskipun berhasil menjadi juara bersama rekan satu tim dari Unikama, diakui Evelin jika dirinya bersama tim saat ini belum pernah melakukan latihan sekalipun. 

Permasteng


Namun berkat kesamaan hobi akan para pemain, dan sebelumnya telah akrab dengan dunia futsal, hal tersebut memudahkan langkah dari Permasteng Unikama menjadi juara dan belum pernah terkalahkan sekalipun.

"Kalau kemarin itu sama tim yang juara ini kami gak ada latihan. Cuma saya itu biasa latihan sama tim saya yang satunya nama timnya wakanda," bebernya.

Namun kendati menjadi juara, tim yang ia bela belum mampu menyabet gelar lainnya, seperti halnya top skor maupun pemain terbaik. Meskipun begitu, pihaknya tetap bersyukur lantaran timnya bisa menjadi juara. 

"Kita juga dapat reward piala, sertifikat dan uang pembinaan," pungkasnya.

Topik
Unikamaevelin esta elia manisetim futsal unikamatim futsal unikama

Berita Lainnya

Berita

Terbaru