Musim Cuti Hari Raya Idul Fitri, Marketing Galery The Kalindra Tetap Buka

May 11, 2021 11:55
Marketing Galery The Kalindra
Marketing Galery The Kalindra

MALANGTIMES - Marketing galery The Kalindra akan tetap buka dan melayani masyarakat yang ingin melakukan pembelian saat menjelang maupun pada hari pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Supervisor The Kalindra, Oddy menuturkan bahwa pihaknya akan tetap buka meski memasuki cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri 2021. Hal itu karena manajemen The Kalindra berharap dapat melayani masyarakat meski di hari libur. “Marketing galery The Kalindra akan tetap buka meski lebaran, kami akan tetap melayani konsumen yang akan datang,” kata Oddy, Selasa (11/5/2021) kepada media ini.

Hanya saja lanjut Oddy, marketing galery akan buka pukul 12.00 WIB ketika tepat Hari Raya Idul Fitri. Karena menurutnya, anggota marketing yang bertugas juga akan melaksanakan ibadah salat id. “Cuma hari H saja kami buka pukul 12.00 WIB sampai sore. Hari lainnya kami tetap buka mulai pagi sampai sore,” terang Oddy.

Sementara itu, untuk promo dengan uang tanda jadi (UTJ) hanya Rp 5 juta masih tetap berlaku di Hari Raya Idul Fitri. Namun tak hanya itu, ada bonus yang tentunya dapat membuat calon user bisa mantap memilih The Kalindra. “Untuk promo tetap UTJ Rp 5 juta. Lalu bonus untuk setiap pembelian apartemen ada bonus kitchen set,” ungkap Oddy.

Seperti yang diketahui, The Kalindra merupakan kawasan superblock yang terdiri atas 3 proyek, yakni apartemen, hotel berbintang, dan town house. Semuanya menyatu dalam satu wilayah eksklusif dan terpadu di lahan seluas 5 hektar. "Ini merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," kata Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Terkoneksi dengan hotel bintang empat membuat fasilitas yang ada nantinya juga bisa dirasakan di apartemen The Kalindra. "Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Fasilitas yang diberikan apartemen tentu mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Pembangunan apartemen The Kalindra yang segera direalisasi ini terdiri atas dua tower. Masing-masing tower terdiri atas 340 unit. Pihak The Kalindra optimistis respons pasar tetap bagus kendati ada pandemi covid-19 sebab hunian temasuk kebutuhan penting masyarakat.

"Apalagi lokasi superblock ini cukup strategis, dekat dengan pintu keluar masuk tol Singosari. Hanya sekitar 1 km. Juga dekat pusat kota Malang," katanya.

Selain itu untuk masalah legalitas, calon investor tidak perlu khawatir. Karena developer apartemen The Kalindra berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua berkas atau prosedur yang disyaratkan pemerintah. "Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Disisi lain, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
The KalindraApartemen The KalindraFerdinando Redha Asmanaaksi ngutilapartemen murah malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru