Aziz Yanuar Ungkap Kegiatan Habib Rizieq Selama Puasa di Tahanan: Luar Biasa

May 08, 2021 09:21
Habib Rizieq (Foto: Warta Ekonomi)
Habib Rizieq (Foto: Warta Ekonomi)

INDONESIATIMES - Mantan Imam Besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab kini tengah menjalani hukuman di Bareskrim Polri. Hal ini lantas membuat Habib Rizieq harus menjalani ibadah puasa Ramadan di tahanan. 

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar pun membeberkan rutinitas kliennya itu selama puasa di tahanan. Aziz mengatakan jika Habib Rizieq sangat rutin beribadah dan memberikan dakwah kepada sesama tahanan. 

Khususnya dalam 10 hari terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Luar biasa ibadah dan dakwah kepada sesama tahanan di rutan," kata Aziz.

Selain itu, Habib Rizieq juga disebut sedang menyelesaikan perbaikan tesis yang disidangkan beberapa waktu lalu.

"Padat kegiatan HRS di rutan, Alhamdulillah," cetus Aziz. 

Aziz pun mengucapkan terima kasih kepada petugas rutan yang memperlakukan seluruh tahanan dengan baik dan humanis. 

"Kami tidak lupa berterima kasih kepada petugas rutan yang begitu humanis memperlakukan para tahanan di bulan suci," paparnya. 

Untuk diketahui, Habib Rizieq saat ini masih akan menjalani sidang untuk sejumlah kasus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Habib Rizieq didakwa atas 3 perkara, yaitu Nomor 221/Pid.B/2021/PN.Jkt.Tim terkait kasus kerumunan di Petamburan. 

Perkara dengan Nomor 225/Pid.B/2021/PN.Jkt.Tim terkait tes usap di RS Ummi, Bogor. Kemudian terakhir, perkara Nomor 226/Pid.B/2021/PN.Jkt.Tim terkait kasus kerumunan di Megamendung. 

Topik
FPIRizieq ShihabHabib Rizieq

Berita Lainnya

Berita

Terbaru