Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Mei 2021, Elsa Pikirkan Cara untuk Buat Aldebaran Stres

May 08, 2021 09:13
Ikatan Cinta (Foto: Popmama.com)
Ikatan Cinta (Foto: Popmama.com)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 264. Malam nanti diceritakan Mama Rosa yang penasaran penyebab Al selalu sakit kepala saat melihat Reyna. 

Ia pun menduga jika ini semua ada hubungannya dengan hasil tes DNA. Mama Rosa pun penasaran dan menanyakan hasil tes DNA kepada Rendy.

Namun, Rendy enggan untuk mengatakan hasil tes DNA itu. Ia meminta agar Mama Rosa menunggu Al sembuh dan langsung memberitahunya sendiri.

Reyna pun diantar pulang Nino setelah main ke rumahnya. Nino tampak bahagia karena bisa bermain dengan Reyna. 

Begitu juga dengan Reyna yang senang bisa bermain dengan Om baik. Di sisi lain, Andin menenami Al terapi. 

Saat di rumah sakit, Riky melihat Al dan Andin. Lalu ia menghindar agar tidak bertemu dengan mereka. 

Karena Riky dikabarkan telah meninggal untuk melancarkan aksi balas dendamnya terhadap Elsa dan Mama Sarah. Sementara, Elsa yang panik karena Al sudah tahu kebohongannya mencari cara agar Al stres sehingga pemulihannya lama.

Pak Purnomo mencari kontak Riky, ia ingin menjadikan Riky sebagai brand ambassador produk pria. Rendy pun lega karena Mama Rosa tak bertanya macam-macam soal hasil DNA Roy dan Reyna. Ia takut jika Mama Rosa nekat bertanya Al bisa marah terhadapnya. 

Lalu, Kiki yang ada di kampus mengikuti tes masuk. Ia terlihat kesulitan saat menjalani tes tersebut. 

Namun, ia bisa menyelesaikannya dan berharap bisa lolos dan bisa kuliah di kampus itu. Pak Chandra pun cerita ke Nino, jika ia sangat senang bisa bermain dengan Reyna. 

Ia mengatakan hatinya selalu tenang saat bersama Reyna. Nino lantas menyebut jika Reyna adalah sosok anak yang selalu membuat orang lain tertawa dan bahagia. 

Pak Chandra pun menginginkan Nino segera memiliki anak. Lantas apakah rencana Elsa untuk membuat Al stres? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaarya salokaAmanda ManopoDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru