"Pernikahan" Jennifer Lopez yang Mencekam Akan Tayang Juni 2022

May 14, 2021 10:27
Film Shotgun Wedding (Foto: Layar.id)
Film Shotgun Wedding (Foto: Layar.id)

INDONESIATIMES - Film terbaru dari Jennifer Lopez, Shotgun Wedding, disebut akan tayang pada 29 Juni 2022. Dalam film ini, artis yang populer dengan panggilan J.Lo itu beradu akting dengan aktor Josh Duhamel.

"Berita besar! @ShotgunWeddingMovie akan tayang di bioskop pada 29 Juni 2022. Kami sudah tidak sabar menantikan kalian menyaksikan film ini," tulis J.Lo di unggahannya di media sosial.

Shotgun Wedding akan berpusat pada Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) yang mengumpulkan keluarga ke pernikahan mereka. Namun acara yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi mencekam. 

Raut wajah bahagia di pasangan ini berubah dingin setelah seluruh tamu pesta pernikahan mereka disandera. Mereka lantas dihadapkan dalam situasi hidup atau mati.

Sebelumnya, aktor Armie Hammer ditetapkan sebagai lawan main Jennifer Lopez dalam film itu. Namun, ia memutuskan keluar dari film tersebut pada Januari lalu menyusul tuduhan pelecehan seksual dan kontroversi di akun media sosialnya. 

Pada awal pekan ini, tim produksi berhasil menyelesaikan syuting yang telah berjalan selama berbulan-bulan.

Dilansir melalui Variety, film ini disutradarai Jason Moore dan melibatkan penulis naskah serial New Girl, Elizabeth Meriwether dan Mark Hammer. Film ini juga akan dibintangi oleh Jennifer Coolidge, Lenny Kravitz, dan Cheech Marin.

Topik
Jennifer LopezFilm terbaru Jennifer LopezShotgun Weddingsidak pusat perbelanaan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru