Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Mei 2021, Kondisi Al Kembali Drop Gara-gara Elsa?

May 07, 2021 09:59
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah masuk pada episode 262. Semakin hari, ceritanya pun semakin seru dan membuat penasaran pemirsa di rumah. 

Malam nanti, Elsa datang ke rumah sakit untuk menemui Al. Setelah berhasil masuk di kamar Al, Elsa langsung bertanya soal hasil tes DNA yang sempat dibawa oleh Nino. 

Elsa kaget saat Al mengatakan jika DNA itu adalah DNA dari Reyna dan Roy. Elsa pun menduga jika Al sudah tahu bahwa Reyna bukanlah anak kandung Roy. 

Posisi Elsa pun kembali terancam karena selama ini, ia mengatakan jika Andin telah selingkuh dari Roy dan Reyna adalah anak Roy. Elsa yang ingin pergi, lantas ditahan oleh Al. 

Bahkan, Al sampai menteskan air mata. Al tahu jika Elsa selama ini bohong soal perselingkuhan Andin dengan Roy. 

Al pun curiga dengan Elsa, kepala Al mendadak sakit dan kejang-kejang. Elsa lalu panik dan pergi. 

Mama Rosa pun akhirnya tiba dan kaget melihat kondisi putranya yang kejang-kejang. Mama Rosa pun panik dan langsung memanggil dokter dan suster. 

Dokter dan suster datang untuk memeriksa kondisi Al. Al kembali diberi obat penenang.

Mama Rosa lantas heran kenapa Al bisa seperti itu lagi. Ia yakin pasti ada yang terjadi sebelum ia sampai di rumah sakit.

Sementara, di kantor Al, Andin nampak meeting menggantikan suaminya. Andin terlihat bagus dan mendapat pujian dari klien serta rekan kerja yang lain. 

Di satu sisi, rafael menelepon Andin. Ia mengatakan jika baru tahu Al sakit dari Rendy.

Rafael juga berencana untuk menjenguk Al di rumah sakit. Andin mengatakan tidak apa-apa dan Rafael mendoakan agar Al bisa segera sembuh. 

Nino yang ingin meminta maaf kepada Al, datang ke rumah sakit. Namun ia tidak bisa masuk karena kondisi Al yang menurun. 

Lantas bagaimana kelanjutan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaAmanda ManopoDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru