Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan Tayang 3 Juni di Netflix

May 15, 2021 23:46
Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie (Foto: flipboard.com_)
Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie (Foto: flipboard.com_)

INDONESIATIMES - Petualangan terbaru tokoh jagoan wanita Sailor Moon akan segera tayang dalam waktu dekat. Tokoh jagoan wanita asal Jepang ini, akan bisa disaksikan melalui film bertajuk "Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie."

Film ini mengisahkan perkembangan para Sailor Pelindung sebagai remaja sekaligus penjaga kedamaian. Selain itu film ini akan dibumbui dengan sekilas kisah cinta pertama Chibi-Usa dan Helios.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie mengambil latar waktu April saat bunga sakura sedang bermekaran dan kota Tokyo dalam suasana meriah karena merayakan gerhana matahari total terbesar di abad ini.

Saat bulan menutupi matahari dan secara bertahap meredupkan cahayanya, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang mencari gadis terpilih untuk membuka segel Kristal Emas. Sementara, kelompok misterius bernama Sirkus Dead Moon muncul di tengah kota. 

Mereka lantas berencana untuk menyebarkan inkarnasi mimpi buruk yang dikenal sebagai Lemures untuk merebut Kristal Perak Legendaris, menguasai bulan dan Bumi, hingga mendominasi alam semesta. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie ini merupakan 1 dari sejumlah film hasil adaptasi manga karya Naoko Takeuchi. 

Manga tersebut terbit pertama kali dalam majalah Kodansha, Nakayoshi, pada Desember 1991. Sejak itu, kisah Sailor Moon dan para Sailor Pelindung lainnya dalam memperjuangkan cinta dan keadilan sukses memikat hati penggemar. 

Kisah itu juga mulai diadaptasi menjadi serial TV terpopuler pada 90-an yang disiarkan di lebih dari 40 negara, termasuk Indonesia. Rencananya, film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan dibagi menjadi 2 bagian dan bisa disaksikan pada 3 Juni 2021 melalui layanan streaming Netflix.

Topik
sailormoonwaktu berpuasaFilm Netflix

Berita Lainnya

Berita

Terbaru