Wakil Ketua Fraksi PKS Apresiasi Kegiatan 500 Paket Tebar Takjil Gratis DPC PKS Sukun

May 06, 2021 13:52
DPC PKS Sukun saat pembagian tebar takjil di wilayah Kecamatan Sukun. (Foto: Istimewa).
DPC PKS Sukun saat pembagian tebar takjil di wilayah Kecamatan Sukun. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Momen berbagi terus digelorakan oleh beberapa pihak di bulan Ramadan ini. DPC PKS Sukun misalnya, yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan berbagi ratusan takjil gratis.

Acara yang dilangsungkan Rabu (5/5/2021) kemarin ini berlangsung di kawasan pertigaan Janti dan di perempatan Mergan. Tentunya, kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, setidaknya ada sebanyak 500 paket tebar takjil yang ludes dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan. Diharapkan, pembagian takjil tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada pengurus dan relawan yang telah berpartisi aktif. Sehingga paket tebar takjil bisa disalurkan dengan baik," ujar Ketua DPC PKS Sukun, Agus Cahyono.

DPC PKS Sukun berbagi 500 paket tebar takjil ke masyarakat. (Foto: Istimewa).

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi khusus dari Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Rokhmad. Apalagi, momen berbagi ini bagian dari instruksi gerakan nasional Tebar 1,9 juta takjil gratis dari DPP PKS.

Rokhmad mengharapkan, hal ini nantinya juga terus berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Tak hanya untuk sekedar berbagi, tapi juga bagian dari visi misi PKS dalam melayani masyarakat.

"Sebagai ciri khas di PKS ada pemilu atau tidak tetap harus terus melayani masyarakat. Karena ini bagian dari ibadah utamanya bulan Ramadan, tambah semangat berbuat kebaikan," tandasnya.

Topik
efa soviana wijayantiFraksi PKSDPRD Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru