Tetangga Klinik Tempat Perawat Dibakar Menutup Diri, Polisi Tegaskan Hal Ini

May 05, 2021 19:05
Kondisi klinik yang telah diberi police line (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Kondisi klinik yang telah diberi police line (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kondisi Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang telah dipagari police line. Bahkan warga sekitar klinik tersebut nampak menutup diri ketika mengetahui ada orang yang mendekat.

Klinik Bunga Husada atau tempat kejadian perkara dimana Eva Sofiana Wijayanti dibakar orang tak dikenal lalu melarikan diri terlihat sepi tanpa ada orang satupun.

Bahkan, ketika media ini tiba di lokasi tersebut nampak tetangga dari klinik tersebut tidak ada satupun yang keluar rumah.

Lokasi Klinik Bunga Husada itu pun terletak dekat dengan permukiman warga di mana di depannya terdapat Gereja Katholik Santo Stefanus Stasi Pangganglele.

Media ini pun mencoba mencari saksi mata yakni tetangga klinik tersebut. Awalnya media ini ditemui ibu-ibu di depan klinik tersebut, akan tetapi ibu-ibu tersebut mengaku saksi yang dimaksud sedang tidak berada di rumah.

Secara terpisah, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memeriksa empat orang saksi yang di antaranya adalah dua orang yang ada di dalam klinik dan dua orang yang sedang di luar klinik.

“Kami sudah periksa empat orang saksi. Yang di TKP dua orang, yang di luar juga sudah kami periksa,” terang Hendri, Rabu (5/5/2021).

Selain itu, karena awalnya tidak mendapatkan informasi detail akhirnya polisi mencari video CCTV melalui sekitar lokasi. Dan benar saja, Hendri mengaku bahwa pihaknya menemukan video CCTV di mana terlihat pelaku yang datang dan melarikan diri.

“Kami juga sudah memeriksa CCTV yang ada di sekitar TKP. Sudah kelihatan kendaraan yang digunakan pelaku, sudah terindetifikasi tapi kami belum bisa memastikan karena plat motornya belum jelas,” ungkap Hendri.

Meski minim informasi, Hendri Umar mengaku bahwa pihaknya akan segera mengungkap pelaku pembakar tenaga medis di Klinik Bunga Husada itu. “Dalam dua tiga hari ini terungkap siapa pelakunya,” tegas Hendri.

Topik
pramuka kota batuperawat cantikKriminalitas malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru