Tugu Tirta Kota Malang Silahturahmi dan Beri Tali Kasih Bersama Warga di Sumber Air Binangun 

May 05, 2021 12:17
Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang giat silahturahmi dan pemberian tali kasih bersama warga Sumber Binangun dan Banyuning, Kota Batu, Rabu (5/4/2021) (foto: Mariano Gale)
Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang giat silahturahmi dan pemberian tali kasih bersama warga Sumber Binangun dan Banyuning, Kota Batu, Rabu (5/4/2021) (foto: Mariano Gale)

BATUTIMES - Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang melakukan silahturahmi dan pemberian tali kasih bersama warga Sumber Binangun dan Banyuning, Kota Batu, Rabu (5/4/2021).

Acara yang berlangsung di Sumber Air Binangun, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu itu dihadiri dan diwakilkan 13 orang dari warga Sumber Binangun dan Banyuning.

Kegiatan pun berlangsung lancar dengan istigosah bersama. Setelah acara selesai, Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas kemudian membagikan sembako serta santunan.

Muhlas mengatakan, Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal ini suatu bentuk komitmen bersama warga yang juga sudah menjadi bagian dari Perumda. Sebab, mereka ikut menjaga sumber dengan baik.

"Sebetulnya ada 44 orang yang kita undang. Hanya saja mengingat pandemi ini, kita batasi jadi 13 orang saja yang mewakili," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan doa bersama dengan warga. "Jadi kita lebih tingkatkan nilai dan pendekatan yang kita kemas seperti doa bersama. Jadi tidak hanya memberi santunan saja," ujarnya.

Dengan kegiatan seperti ini, Muhlas berharap agar jalinan silahturahmi ini tidak terputus. "Yang jelas secara emosional, mereka adalah bagian dari kita dan ikut membangun serta menjaga sumber ini menjadi lebih baik," ujarnya.

Topik
perumda air minum tugu tirta kota malangPerumda Tugu Tirta Kota Malangdirut perumda tugu tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru