Bersinergi, Dirut Perumda Tugu Tirta Silaturahmi ke Kantor Jatim Times Network

May 03, 2021 17:31
Dirut Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas SPd MSi didampingi Asisten Manajer Humas Agustiah Isnaeni SE dan Staf Humas Tommy Yuda Pamungkas SIKom, berkunjung ke kantor Jatim Times Network yang disambut jajaran manajemen MalangTIMES (foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Dirut Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas SPd MSi didampingi Asisten Manajer Humas Agustiah Isnaeni SE dan Staf Humas Tommy Yuda Pamungkas SIKom, berkunjung ke kantor Jatim Times Network yang disambut jajaran manajemen MalangTIMES (foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas SPd MSi didampingi Asisten Manajer Humas Agustiah Isnaeni SE dan Staf Humas Tommy Yuda Pamungkas SIKom, berkunjung ke kantor Jatim Times Network, yang merupakan induk dari media online pilihan terbaik, MalangTIMES.com, Senin (3/5/2021).

Di kantor Jatim Times Network, Dirut Perumda Tugu Tirta yang ramah dan humoris itu disambut langsung oleh General Manager (GM) MalangTIMES.com, Heryanto dan juga Pemimpin Redaksi (Pimred) dari MalangTIMES.com, Yunan Helmi dan crew redaksi.

Dalam kunjungannya, Muhlas menjelaskan, jika kunjungan Perumda Tugu Tirta Kota Malang ini, selain menjalankan ukhuwah Islamiyah juga bertujuan semakin memperkuat persaudaraan dan sinergitas dengan MalangTIMES.com.

"Hubungan baik yang sudah dipupuk di internal perusahaan dengan mengusung '5S', yakni senyum, sapa, sambung seduluran saklawase juga bisa diterapkan ke mitra kerja dan elemen masyarakat di luar perusahaan," jelasnya.

Tak hanya itu, di sisi lain, pihaknya juga lebih mengenalkan Perumda Tugu Tirta lebih dalam lagi. Ditegaskannya, jika tak hanya sebatas peralihan nama dari PDAM Kota Malang ke Perumda Tugu Tirta, lebih dari itu, cakupan kegiatan usaha perusahaan yang dulu dikenal dengan nama PDAM Kota Malang ke depannya menjadi lebih luas.

Dirut Perumda Tugu Tirta M Nor Muhlas SPd MSi didampingi Asisten Manajer Humas Agustiah Isnaeni SE dan Staf Humas Tommy Yuda Pamungkas SIKom, berkunjung ke kantor Jatim Times Network (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Perumda Tugu Tirta Kota Malang berkomitmen untuk bisa mengoptimalkan potensi membentuk dan mengembangkan kegiatan usaha lainnya, tanpa mengesampingkan pelayanan prima kepada pelanggan sebagai prioritas sesuai jargon 'Mengalir Tiada Henti, Melayani Sepenuh Hati'.

"Kami akan terus berbenah dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi atas dukungan MalangTIMES.com dalam membantu mempublikasikan seluruh kegiatan Perumda Tugu Tirta untuk bisa diketahui publik lebih luas lagi.

"Kami ucapkan terima kasih, selama ini telah mensupport kami. Kami akui memang MalangTIMES merupakan media rujukan dan media yang sangat diperhitungkan. Apalagi konten-konten kreatif yang dimiliki dan media sosialnya juga bagus," terangnya.

Sementara itu, Heryanto GM MalangTIMES menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Perumda Tugu Tirta.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi. Tentu silaturahmi ini tidak hanya sekedar karena terdapat sesuatu hal yang saling bermanfaat bagi kedua pihak, namun juga diharapkan bisa semakin mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya.

Topik
Perumda Tugu TirtaPerumda Tugu Tirta Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru