Back To 90's, Trend Cincin Chunky Warna-warni Mirip Permen Buat Menunjang Penampilanmu

May 03, 2021 08:26
Cincin chunky aneka warna, ala 90'an yang tengah kembali jadi trend. (Foto: Instagram @emmachamberlain).
Cincin chunky aneka warna, ala 90'an yang tengah kembali jadi trend. (Foto: Instagram @emmachamberlain).

INDONESIATIMES - Trend fashion jadul ala 90'an kini tengah digandrungi fashionista. Outfit-outfit pada zamannya ini bak kembali bertransformasi dengan cukup epic.

Tapi, tak hanya busana, aksesoris 90'an nyatanya cukup membuat pencinta fashion kembali meramaikan pangsa pasar. Selebriti dunia, bahkan turut mengenakannya.

Ya, cincin chunky warna-warni mirip permen. Aksesoris ini cukup trend pada zamannya. Hanya saja, di tahun 90'an model cincin ini bak aksesoris yang tak ternilai. Bahkan, bisa dijumpai dengan bentuk hadiah dalam snack atau di abang-abang penjual keliling aneka benda 90'an.

Tapi, kini cincin chunky dengan warna-warna terang yang terbuat dari resin, akrilik, enamel, dan bahkan kaca tersebut menjelma menjadi aksesoris mewah. Si pemakainya, seakan menampilkan sisi playful.

Sama seperti tren busana di tahun 90'an, warna kuning, pink fanta, merah memang cukup mendominasi. Cincin chunky juga berupa itu, tapi untuk kalian yang tak biasa tampil nyentrik pemilihan warna yang lebih soft boleh dicoba lho.

Menariknya, cincin ini kini dihadirkan oleh brand-brand ternama dunia. La Manso dan BonBon Whims misalnya, yang memulai kreasi perhiasan mereka yang berani dan sulit untuk dilewatkan. BonBon merilis sebuah cincin yang 50 persen keuntungannya akan disumbangkan ke NGO, seperti Asian-American Legal Defense Fund dan Stop AAPI Hate.

https://www.instagram.com/p/CMfXS1CDgsD/?igshid=knsim5qf1oqk

 

Merek berbasis di New York, Keane, juga tak mau kalah. Mereka membuat cincin bulat yang tebal dengan menggunakan kaca dengan teknik hand-blown bak terlihat menyerupai permen.

Jika dulu cincin ini sangat murah bahkan terdapat pada hadiah snack, kini bisa dibilang amat mahal ya. Apalagi, trend cincin chunky ini cukup sering dikenakan oleh beberapa selebriti dunia. Seperti, Kylie Jenner, Bella Hadid, Dua Lipa, Sofia Richie, Emma Chamberlain, dan banyak selebriti lainnya.

Jemari mereka yang dipenuhi dengan cincin tebal aneka warna seakan membuat mood orang yang melihatnya pun menjadi playful dan ceria.

Topik
Fashionistatren fashion jadulfashion jadulcincin chunky
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru