Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dikenal Bersahabat, Dua Pria di Jenggrong Lumajang Saling Bacok dan Keduanya Tewas

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - May - 2021, 12:32

Kedua korban sama sama tewas di dusun Lumpang desa Jenggrong (Foto : Netizen / JatimTIMES)
Kedua korban sama sama tewas di dusun Lumpang desa Jenggrong (Foto : Netizen / JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Dua pria satu desa di Jenggrong Kecamatan Ranuyoso Lumajang, masing-masing Arifin (28) dan Asmin (30) Sabtu (1/5) sekitar pukul 22.00 terlibat duel bersenjata dan dua-duanya tewas di tempat kejadian.

Informasi yang kami terima dari pihak kepolisian menyebutkan, polisi datang ke tempat kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga terkait dengan insiden saling bacok tersebut.

Begitu sampai di lokasi, polisi menemukan keduanya tergeletak tak bernyawa di dusun Lumpang desa Jenggrong. Tak jauh dari korban ditemukan celurit dan sepeda motor milik kedua warga yang terlibat carok tersebut.

Sampai saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab terjadinya duel maut tersebut, karena kedua pelaku sama-sama meninggal dunia bersimbah darah, karena sama-sama mengalami luka cukup parah di bagian leher dan bagian tubuh lainnya, yang menyebabkan keduanya tewas di tempat kejadian.

"Kami kesulitan menemukan latar belakang dari kejadian ini karena dua-duanya sama-sama meninggal dunia. Kami terima informasi bahwa sebenarnya kedua pria ini bersahabat sangat dekat," kata Paur Humas Polres Lumajang, Ipda Andrias Sinta SH, kepada Jatimtimes.

Sementara seorang warga desa Jenggrong yang minta namanya tidak disebutkan media ini mengatakan, sampai saat ini warga setempat masih juga bertanya-tanya kenapa insiden saling bacok ini terjadi, karena selama ini warga setempat mengetahui keduanya sangat dekat dan bersahabat.

"Warga disini juga tidak tahu mas penyebabnya apa, karena selama ini warga sekitar sini mengetahui keduanya bersahabat dan sama-sam tidak tahu kalau mereka ada masalah. Tahu-tahu tadi malam ada kejadian orang carok yang ternyata mereka berdua ini," kata warga tersebut. 

Kedua korban carok ini sama-sama mengalami luka cukup parah karena sabetan celurit, sehingga keduanya meninggal dunia.

Peristiwa carok ini awalnya diketahui oleh istri Arifin yang kemudian dilaporkan ke Polsek Ranuyoso.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono, ketika dikonfirmasi terkait peristiwa ini menyebut, insiden carok di desa Jenggrong ini sudah ditangani Satreskrim Polres Lumajang. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni