Trending 1 Youtube, Comeback ITZY Bertajuk 'Mafia In The Morning'

May 01, 2021 12:14
Cuplikan MV 'Mafia In The Morning' ITZY (Foto: Tangkapan Layar Youtube)
Cuplikan MV 'Mafia In The Morning' ITZY (Foto: Tangkapan Layar Youtube)

MALANGTIMES - Grup idol K-Pop ITZY kembali merilis klip video  terbaru mereka yang berjudul '마.피.아. In the morning' atau 'Mafia In The Morning', Jumat (30/4/2021) kemarin.

Klip video  yang dirilis resmi lewat channel Youtube JYP Entertainment ini berhasil ditonton sebanyak 13 juta kali dan menjadi trending nomor satu di beberapa negara. Salah satunya Indonesia.

Grup yang beranggotakan lima gadis cantik ini berhasil membawakan konsep lagu yang energik dan berani pada  klip video  terbarunya.

Perilisan klip video tersebut sekaligus dirilisnya juga mini album mereka yang bertajuk 'GUESS WHO?'.

Lagu 'Mafia In The Morning' ini disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS. Dan lirik lagunya ditulis oleh Park Jin Young, KASS, danke, dan LYRE.

Lagu tersebut menceritakan tentang kepercayaan diri seorang wanita untuk diam-diam mencuri hati seseorang dan bermain layaknya permainan mafia (mafia game).

Album 'GUESS WHO' sendiri terdiri dari enam judul lagu. Termasuk salah satunya adalah lagu utama 'Mafia In The Morning'. Album ini diproduseri oleh pendiri JYP Entertainment Jin Young Park.

Beberapa hari sebelumnya, ITZY mengumumkan comeback mereka melalui teaser Mafia In The Morning. Dalam teaser tersebut tertuliskan pula tanggal dan jam rilis resmi, yakni 30 April 2021 1 PM (KST).

Walaupun tergolong grup baru, ITZY berhasil menyita banyak perhatian publik, khususnya para fans Korean Pop di seluruh dunia lewat lagu debut mereka 'DALLA DALLA'  tahun 2019.

Topik
Warga Kecamatan Pakelitzykonser group k pop

Berita Lainnya

Berita

Terbaru