Serial Lepas Iron Man Bertajuk "Ironheart" Diproduksi Mei 2021!

Apr 30, 2021 05:06
Iron Man (Foto: News Break)
Iron Man (Foto: News Break)

INDONESIATIMES - Serial lepas Iron Man bertajuk Ironheart akhirnya segera diproduksi. Serial tersebut telah resmi merekrut Chinaka Hodge sebagai penulis naskah. 

Hodge akan menjadi pemimpin tim yang melibatkan sejumlah penulis naskah. Ia dikenal sebagai penyair, penulis naskah drama dan serial televisi. 

Sebelumnya Hodge sempat menulis naskah serial Snowpiercer yang tayang di Netflix dan Amazing Stories yang tayang di Apple TV+. Melansir melalui laman Hollywood Reporter, para penulis naskah akan memulai produksi serial ini pada bulan Mei mendatang. 

Mereka bekerja sama menulis naskah sebanyak 6 episode untuk musim pertama Ironheart. Ironheart merupakan serial yang akan fokus pada karakter Riri Williams yang diperankan aktris Dominique Thorne

Riri dikisahkan sebagai seorang penemu luar biasa yang masih sangat muda. Karakter Riri Williams ini pertama kali diperkenalkan sebagai kameo lewat komik Invincible Iron Man Vol. 2 #7 yang rilis pada Mei 2016. 

Lalu, ia muncul secara utuh pada komik Invincible Iron Man Vol. 2 #9 yang rilis pada Juli 2016. Dalam komik tersebut, Riri dikisahkan berhasil membuat kostum Iron Man versinya sendiri. 

Tak lama, ia menggantikan posisi Tony Stark sebagai Iron Man sehingga menjadi fokus utama dari komik tersebut. Namun, belum diketahui akan seperti kisah Riri dalam serial Ironheart ini.

Pastinya, dalam film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) Tony sudah meninggal setelah melawan Thanos sehingga berpotensi digantikan oleh sosok Riri.

Topik
Iron Manironheartserial iron manviral munarmanDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru