Ulang Tahun ke-21, Arema Karlos Giat Bakti Sosial hingga Penyemprotan Disinfektan

Apr 29, 2021 20:37
Komunitas Arema Karlos giat bakti sosial dan penyemprotan disenfektan di wilayah Kecamatan Karangploso, Kamis (29/4/2021) (foto istimewa)
Komunitas Arema Karlos giat bakti sosial dan penyemprotan disenfektan di wilayah Kecamatan Karangploso, Kamis (29/4/2021) (foto istimewa)

MALANGTIMES - Dalam rangka ulang tahun yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 29 April, komunitas Arema Karangploso yang berdiri pada tahun 2000 melakukan giat bakti sosial dan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Karangploso, Kamis (29/4/2021).

Ketua Korwil Arema Karlos Ruly Cahyono atau biasa disebut Ma'il mengatakan, pihaknya telah banyak melakukan kegiatan. Bahkan ketika pandemi, pihaknya melakukan giat penyemprotan dan bakti sosial santunan yatim piatu.

"Kebetulan bulan puasa, giat kami laksanakan dengan santunan dan berbagi takzil. Santunan diberikan di pondok yatim piatu Darul Azhar-Ngijo, Karangploso, sebanyak 50 anak yatim piatu," ujarnya.

Dalam perayaan ulang tahun Arema Karlos juga turut hadir para tokoh-tokoh lokal dan nasional untuk memberikan ucapan selamat hari jadi Arema Karlos. Seperti, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah yang mengirim spanduk ucapan selamat yang terpasang di beberapa titik di Rest Area.

Kemudian, Sri Untari Bisowaeno anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Tak luput juga, manajeman Arema FC yang diwakili Sudarmadji selaku media officer. Lalu dari perwakilan pemain ada Teguh Aminudin dan Dendi Santoso.

"Selain itu, Owner Batik Lintang yang juga dkrosser mensuport penuh acara ini. Hal ini momentum yang sangat bagus. Kami meminta doa tulus kepada yatim piatu dengan berbagi kebahagiaan menjelang hari raya," ujarnya.

Topik
ultah arema karlos ke 21giat sosial arema karlospasangan muda mudiAhmad BasarahSri Untari BisowarnoPemain Arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru