Amien Rais Bakal Deklarasi Partai Ummat Hari ini

Apr 29, 2021 10:59
Amien Rais (Foto : Internet)
Amien Rais (Foto : Internet)

INDONESIATIMES - Hari ini bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 Hijriah, politisi senior Amien Rais akan mendeklarasikan Partai Ummat sebagai partai  baru di Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Dijadwalkan Mantan Ketua MPR RI tersebut akan mendeklarasikan partai Ummat di Yogyakarta dan disiarkan secara virtual melalui YouTube Amien Rais sendiri.

"Deklarasi Partai Ummat disiarkan di Amien Rais Official YouTube secara langsung pada 29 April 2021 pukul 13.00," kata salah satu penggagas Agung Mozin,  dikutip dari Indozone.

Agung juga membeberkan sosok Neno Warisman yang bakal menjadi elite di partai Ummat. Ia mengatakan bahwa Neno akan mengisi jabatan sebagai Majelis Syura. "Neno Warisman menjadi salah satu elite Partai Ummat dan duduk sebagai Majelis Syura. Lembaga tertinggi Partai Ummat," bebernya.

Sebelumnya juga diketahui,  pendiri dan mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengumumkan nama partai baru yang dibentuknya, yakni Partai Ummat.

"Partai Ummat Insya Allah bertekad akan bekerja dan berjuang bersama anak bangsa lainnya melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," ucap Amien Rais melalui akun YouTubenya, Amien Rais Official, Kamis (1/10/2020) lalu.

Topik
Partai Baru Amien Raisamien raisPartai Ummat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru