Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 April 2021, Al Alami Kecelakaan dan Kondisinya Kritis

Apr 27, 2021 09:31
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Kisah Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti oleh pemirsa di rumah. Kini sinetron tersebut sudah memasuki episode ke 252. 

Malam nanti, Andin dan Mama Rosa sangat syok dan sedih saat mendengar kabar Al mengalamai kecelakaan. Mereka pun khawatir dengan kondisi Al dan bergegas menuju ke rumah sakit. 

Andin dan Mama Rosa lantas menitipkan Reyna yang juga sakit kepada Michele. Masuk ke dalam mobil, Mama Rosa meminta sopir untuk cepat agar segera sampai di rumah sakit. 

Di sisi lain, Elsa ketakutan karena Nino sangat marah dan sudah tahu jika ia berbohong. Apalagi Elsa diseret oleh Nino untuk dibawa ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. 

Elsa pun bingung mencari alasan. Hingga akhirnya Nino dan Elsa sampai di rumah Papa Surya. 

Sementara, di rumah sakit Al nampak ditangani oleh dokter. Kondisi Al masih kritis dan dokter terus melakukan tindakan agar Al bisa selamat.

Andin dan Mama Rosa tiba di rumah sakit, mereka menuju ke informasi untuk bertanya dimana ruangan Al dirawat. Al masih belum sadar, Andin dan Mama Rosa semakin khawatir dengan kondisi Al. 

Dokter pun akhirnya keluar dari ruangan dan mengatakan jika kondisi Al masih kritis. Andin dan Mama Rosa pun menangis, mereka tak mau kehilangan Al.

Michele memberi tahu Angga jika Al mengalami kecelakaan. Angga pun kaget dan langsung menuju ke rumah sakit tempat Al dirawat. 

Angga berpikir pasti kecelakaan Al ada hubungannya dengan hasil tes DNA. Lantas apakah kondisi Al segera membaik? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaldebaran dan andinprogram pbpu pbDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru