Tips Tampil dengan Gaya Simple ala Hijabers, Cocok untuk Outfit Hangout dan Ngantor Nih!

Apr 27, 2021 08:36
Tios bergaya simple untuk hijabers. (Foto: Instagram @ashryrrabani).
Tios bergaya simple untuk hijabers. (Foto: Instagram @ashryrrabani).

MALANGTIMES - Aktivitas yang mendukung untuk keluar rumah, kadang kala bagi sebagian orang cukup membingungkan dalam pemilihan outfit. Terlalu sering mengenakan busana itu-itu saja dianggap terlalu monoton dan membosankan.

Nah, ingin tampil berbeda saat mengenakan hijab? Kiranya gaya simpleala hijabers ini perlu untuk dicontek. Sebab, meski berhijab pun kalian tetap harus terlihat modis dan tak monoton.

Seperti dengan memanfaatkan item fashion celana kulot. Kalian bisa mengoleksi berbagai warna untuk menunjang beberapa outfit atasan lainnya lho. Simak yuk tipsnya!.

https://www.instagram.com/p/CEECBQsFxmg/?igshid=1v4wjk1bk07xw

Style pertama, bagi kalian yang ingin mencoba tampil lebih cerah, pilihlah celana kulot berwarna peach tapi lebih terang. Agar tak tampak berlebihan, padukan dengan atasan berwarna hitam ya, bisa model blouse atau lainnya.

Nah, untuk hijabnya pilih warna-warna netral yang cocok dipadukan dengan segala warna. Dan, biar tampak berbeda cobalah membuat model hijabnya menjadi ala turban yang simple dengan cepol bagian belakang ini.

Style kedua, busana of mint. Kalian coba dengan memilih celana kulot warna hijau gelap. Lalu, padukan dengan atasan lengan panjang berwarna hijau mint agar tak monoton.

Sedangkan untuk hijabnya, cobalah memilih semi pink keabuan. Kenakan layaknya mengenakan hijab pashmina yang simpel, dengan mengikat bagian yang menjuntai ke belakang leher ya.

Style ketiga, coba pilih celana kulot warna putih. Lalu, ciptakan outfit formal kalian. Padukan dengan kemeja warna peach cerah. Nah, biar tampil stunning, coba mainkan di hijab kalian. Yakni dengan membentuknya ala turban, tapi biarkan menjuntai di satu sisi. Cocok abis, buat kegiatan ngantor nih.

Topik
gaya simpleala hijabersoutfit formalarus pendek listrikDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru