Berkah Ramadan, DPC PKS Kedungkandang Bagi-Bagi Takjil

Apr 26, 2021 14:11
Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS Akhdiyat Syabril Ulum saat berbagi takjil di kawasan Kedungkandang. (Foto: Istimewa).
Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS Akhdiyat Syabril Ulum saat berbagi takjil di kawasan Kedungkandang. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Ajang berbagi takjil di bulan Ramadan seakan menjadi hal yang tak terlewatkan di setiap daerah di Indonesia. Salah satunya, yang dilakukan DPC PKS Kedungkandang, Kota Malang ini.

Di bulan penuh berkah ini, DPC PKS Kedungkandanng Kota Malang berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di wilayah Kedungkandang.

Anggota DPRD Kota Malang Dapil Kedungkandang Akhdiyat Syabril Ulum mengatakan, momen bulan Ramadan dengan berbagai takjil sebagai salah satu bentuk menambah amal ibadah. Setidaknya, dalam acara bagi-bagi takjil yang dilakukan Minggu (25/4/2021) sore itu, ada lebih dari 1.200 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar kawasan ruko WOW Sawojajar.

"Lebih dari 1.200 paket takjil yang kita bagikan. Di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang luar biasa untuk menambah amal ibadah dengan berbagi kepada sesama," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ulum ini menambahkan, paket takjil yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan hasil dari pengumpulan pengurus partai dan simpatisan PKS. Ajang ini juga sebagai salah satu langkah untuk saling berbagi kepada sesama.

"ni merupakan momentum untuk merasakan nikmatnya berbagi kepada sesama. Takjil yang dibagikan ini dikumpulkan dari pengurus partai dan simpatisan PKS. Ada yang sudah berbentuk makanan dan ada juga yang berbentuk uang," jelasnya.

Lebih jauh, politisi PKS ini menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dari DPC PKS Kedungkandang ini sejatinya rutin dilakukan selama bulan Ramadan. Tradisi ini, menurutnya bagian dari salah satu upaya untuk mengajak masyarakat luas saling berbagi khususnya dalam meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan ini.

“Tiap bulan Ramadan kita upayakan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagi takjil ini hanya contoh kecil untuk berbagi,” pungkasnya.

Topik
bulan Ramadanberbagi takjilkadar kolestelKota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru