Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 April 2021, Tes DNA Reyna & Roy tidak Cocok, Apa yang akan Dilakukan Al?

Apr 26, 2021 11:00
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 251. Ceritanya pun semakin seru. Malam nanti, Aldebaran tegang saat menunggu hasil tes DNA Reyna dan Roy. Tak lama, email pun masuk dan Al membukanya. 

Ia kaget saat melihat hasil tes DNA yang menunjukkan sample dara Reyna dan Roy tidak cocok. Al pun langsung berpikir jika Reyna memang benar anak dari Andin dan Nino. 

Angga pun penasaran dengan hasil tes DNA itu dan memutuskan untuk menelepon Al. Al mengatakan jika hasilnya tidak cocok. Angga lantas menyuruh Al untuk menerima hasil DNA ini. Ia juga berpikir jika Reyna bukanlah anak Roy. 

Setelah Angga, Mama Rosa pun juga penasaran dan ia menghubungi Al. Al menceritakan jika Reyna bukan anak Roy. Mama Rosa berpesan kepada Al, jangan ada lagi yang ditutup-tutupi darinya. Di sisi lain, Nino menuju tempat dia bertemu dengan Bu Cantika dan Pak Purnomo. 

Nino ingin menanyakan apakah benar jika Elsa sempat meeting dengan mereka. Apalagi setelah papanya menceritakan sempat melihat sosok wanita yang mirip Elsa di Cerinity Hotel.

Nino pun semakin penasaran dan mencoba mencari tahu kebenarannya. Nino lantas bertanya kepada Bu Cantika dan Pak Purnomo apa benar setelah pemotretan Pak Purnomo meeting dengan Elsa. 

Mendengar itu, Purnomo pun kaget karena dia dan Elsa tidak pernah meeting setelah pemotretan itu. Nino pun merasa jika ia kembali dibohongi oleh Elsa. 

Ia kembali memikirkan apa yang disampaikan oleh papanya dan menduga jangan-jangan benar itu adalah Elsa dan Riky. Lantas apa langkah selanjutnya yang dilakukan Nino? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Topik
aldebaransinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru