Marvel Studio Mulai Garap Film Captain America 4, Ini Pemerannya!

Apr 26, 2021 08:16
Captain America 4 (Foto: Collider)
Captain America 4 (Foto: Collider)

INDONESIATIMES - Cukup dinanti oleh masyarakat, film Captain America 4 kini mulai diproduksi. Melansir melalui People, aktor Anthony Mackie akan berperan sebagai Captain Amerika. 

Hal ini pun sudah terlihat pada cuplikan terakhir di film The Falcon an The Winter Soldier. Film produksi Marvel Studio ini, mempercayai Malcom Spellman sebagai penulis naskah. 

Spellpan nantinya akan bekerja sama dengan Dalam Musson, yang kemungkinan akan melanjutkan petualangan Sam Wilson. Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans menyerahkan mantel Captain America di akhir "Avengers: Endgame" (2019) yang dan mewariskan perisai ikoniknya kepada Sam.

Keragu-raguan Sam untuk menerima tanggung jawab itu dan keputusannya apakah akan membawa perisai dan menjadi Captain America atau tidak merupakan inti dari alur cerita "The Falcon and the Winter Soldier." Namun, kehadiran Chris Evan pun belum dipastikan. 

Lebih lanjut, Presiden Marvel Studios Kevin Feige ditanyai tentang masa depan Sam dan Bucky (Sebastian Stan) setelah seri Disney + mereka berakhir. 

"Kami memiliki grafik masa depan untuk karakter pasca-Falcon dan Winter Soldier, tapi saya tidak ingin mengatakan lebih dari itu," katanya.

Topik
Captain Americaanthony mackiemalcom spellmanhadi tjahjanto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru