Bassist Meninggal Dunia, Begini Reaksi Mantan Vokalis dan Gitaris Boomerang

Apr 25, 2021 18:50
RIP Hubert Henry Limahelu bassist band rock legendaris Boomerang (sumber: Instagram Boomerang)
RIP Hubert Henry Limahelu bassist band rock legendaris Boomerang (sumber: Instagram Boomerang)

MALANGTIMES - Bassist band cadas asal Surabaya Boomerang, Hubert Henry Limahelu (HH5H) meninggal pada hari Sabtu 24 April 2021 setelah dirawat di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya. Ia mengembuskan nafas terakhirnya pukul 08.25 WIB Sabtu lalu setelah dirawat sekitar 10 hari mengalami stroke dan pecahnya pembuluh darah di otak.

Melalui akun instagram resminya @boomerang_official band rock legendaris ini menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya pentolan Boomerang, Henry dengan menuliskan caption: 
"Rest In Peace. Selamat Jalan Hubert Henry Limahelu. Semua #Kisah dan Karyamu Akan Selalu menjadi Warna Untuk Kami Semua. Semoga #Kembali dalam Lindungan Tuhan Di Surga. Doa Kami Kami Akan Selalu Menyertai #RIP #HubertHenryLimahelu #Boomerangband #Boomersindonesia #Boomers #Musik #Indonesia #Musikindonesia #Music."

Boomerang adalah sebuah kelompok musik Hard Rock papan atas Indonesia dari Surabaya. Resmi berdiri pada 8 Mei 1994 dengan nama Lost Angels, tetapi sudah mulai berkiprah sejak tahun 1991.

Seperti diketahui, Henry merupakan satu-satunya personel resmi dari Boomerang sepeninggalan personel aslinya gitaris John Paul Ivan pada 2005, vokalis Roy Jeconiah pada 2010, dan drummer Farid Martin pada 2021. Ia tetap menjaga eksistensi band ini dengan tetap berkarya sendiri.

Menanggapi kematian sahabatnya tersebut, beberapa musisi Indonesia turut menyampaikan bela sungkawa kepada Henry tak terkecuali mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. Dalam akun instagramnya @jecovoxband, Roy menyampaikan "Selamat jalan bro @huberthenrylimahelu doa terbaik untuk istri, anak, dan keluarga yang ditinggalkan, may you rest in peace my dear friend".

Senada dengan sang mantan vokalis, mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan juga merasa kehilangan atas kematian sahabatnya tersebut. 

"KEMBALI kepadaMU, rest in peace my bro HH5H 
#jpi #johnpaulivan #huverthenrylimahelu #restinpeace #sayadariindonesia" tulis JPI di akun instagram pribadinya @i_am_john_paul_ivan

Roy Jeconiah dan JPI diketahui membentuk satu project baru selepas hengkangnya dari Boomerang. Project ini diberi nama RI1 yang merupakan kependekan dari 'Roy Ivan berSatu' pada 2012 lalu. Boomers (sapaan fans Boomerang) kerap menjuluki band ini dengan nama "Boomerang Perjuangan".

 

Topik
bassist boomerang meninggalband boomerangstand up malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru