RANS Cilegon FC, Klub Bola Raffi Ahmad Dapat Hadiah Bus dari Crazy Rich Malang

Apr 25, 2021 18:23
Potret kedekatan Juragan 99 (kiri) dengan Raffi Ahmad (Sumber: instagram @juragan_99)
Potret kedekatan Juragan 99 (kiri) dengan Raffi Ahmad (Sumber: instagram @juragan_99)

MALANGTIMES - Gilang Widya Pramana, seorang pengusaha dan crazy rich asal Malang yang juga dikenal dengan julukan Juragan 99 menyumbangkan satu armada bus untuk operasional klub bola RANS Cilegon FC.

“Karena saya memang gila, sebelum ini saya juga pernah support klub bola. Selain itu Raffi sahabat saya dan saya yakin apa yang dikerjakan dia selalu 'pecah',” ujar Gilang kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran.

Gilang berujar ia akan selalu mendukung apa yang dilakukan sahabatnya, terbukti bus operasional yang diberikan kepada RANS Cilegon FC akan sama dengan spek bus PO Juragan 99 Trans miliknya.

"Saya bilang ke Raffi, fi, saya bisa bantu apa? dan Raffi bilang dia butuh bus buat operasional, ya udah saya kasih dia bus dengan sasis Mercedes Benz OH 1626 bermesin 6.374 cc yang dibalut bodi lansiran karoseri Adiputro," terang Gilang.

Gilang merupakan pengusaha asal Malang berusia 31 tahun yang mulai membuka usaha cuci motor dan mobil lalu hingga berkembang ke bisnis pariwisata dan transportasi.

Sementara, Rans Cilegon FC yang dibeli secara kolektif oleh Raffi Ahmad dan Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Rans Cilegon FC yang diperkuat nama-nama tenar semacan Christian Gonzales, Hamka Hamzah, dan Syamsir Alam akan berlaga di kompetisi Liga 2 2021.

Topik
juragan 99pasar klobenRaffi Ahmad

Berita Lainnya

Berita

Terbaru