Proyek Baru Game Assasin's Creed Produksi Ubisoft, Bakal Diisi Podcast dan Novel dengan Desain Grafis

Apr 25, 2021 11:45
Assasin's Creed Valhalla Preview (Ist.)
Assasin's Creed Valhalla Preview (Ist.)

MALANGTIMES - Perusahaan sekaligus developer game Ubisoft sedang mengembangkan proyek baru game Assasin's Creed. Nantinya, proyek ini akan dilengkapi beberapa hal menarik dan baru.

Seperti yang mereka umumkan pada official website pada Rabu (21/4/21) lalu, franchise game Assasin's Creed ini nantinya bakal memiliki podcast dan novel dengan desain grafis.

Proyek yang sedang digarap Ubisoft ini sebenarnya bukanlah hal yang membuat penggemar terkesima. Pasalnya, sebagian besar penggemar sudah memprediksi akan hal ini.

Proyek game baru ini nantinya akan membagi Assassin’s Creed menjadi tiga bagian. Yakni Classics, Chronicles dan Originals.

Pada kategori Classics, hanya akan menjelaskan cerita dari game Assassin’s Creed, sedangkan pada bagian Chronicles nantinya akan menjelaskan cerita-cerita baru, dan memiliki tambahan karakter lain dari franchise.

Sedangkan untuk kategori Originals, nantinya akan menghadirkan suatu cerita yang benar-benar berbeda, dengan latar dan karakter baru.

Novel grafik game Assassin’s Creed nanti juga bakal bisa dinikmati via platform lain seperti Webtoons, Manhua, Manga, dan juga buku ilustrasi untuk anak-anak.

Proyek yang sedang digarap ini nantinya memiliki podcast yang berisikan cerita dengan judul "Turbulence In The Ming Dynasty". 

Pengisi suara dalam podcast Assassin’s Creed kawakan Ubisoft adalah pengisi suara profesional yang dapat membangun karakter dari cerita Assassin’s Creed. 

Sebelumnya, Ubisoft juga pernah mempublish Assassin’s Creed: Valhalla dalam bentuk serial komik bersambung yang berjudul “Song of Glory”.

Proyek ini merupakan hasil kerja sama Ubisoft dengan Dark Horse Comics. Tidak hanya game Assassin’s Creed saja, Ubisoft juga kerap dikenal dengan game lain yang tidak kalah menarik seperti Far Cry, Prince of Persia, Rayman, dan Tom Clancy.

Topik
game baruubisoftdunia gamekue unik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru