Sosok Janda yang Perkosa ABG di Probolinggo, Disebut Biduan Asal Tulungagung

Apr 25, 2021 08:03
Foto Korban FU dan Biduan berinisial DP yang beredar di internet (Foto: Istimewa).
Foto Korban FU dan Biduan berinisial DP yang beredar di internet (Foto: Istimewa).

TULUNGAGUNGTIMES - Sosok DP, perempuan 28 tahun yang diketahui merupakan seorang janda satu anak yang tinggal di Perumahan Asabri, Kanigaran, Kota Probolinggo menghebohkan jagat maya. Janda yang berprofesi sebagai biduan dangdut ini dilaporkan karena dituduh memperkosa ABG (Anak Baru Gede) berinisial FU (16) yang masih berstatus pelajar .

Kasus ini berawal dari perkenalan FU dan DAP di sebuah acara pernikahan di Kecamatan Tiris. FU adalah seorang Fotografer, sedangkan DP biduan dangdut dengan status janda anak satu.

Disebutkan dari berbagai sumber, setelah berkenalan, keduanya bertukar nomor ponsel sebagai bentuk mitra kerja.

Sementara itu, terjadi pencabulan, kata FU terjadi Sabtu (10/4/2021) lalu.

Kala itu DP menghubunginya agar pergi ke salon untuk membicarakan proyek kerjaan.

Setelah bertemu, FU diajak ke kontrakannya di Desa Muneng , Kecamatan Sumberasih.

Ditempat ini, FU mengaku dicekoki minuman keras sampai mabuk  yang kemudian DP memaksanya ke kamar untuk melayani nafsunya.

Dalam laporan ke polisi, FU juga mengaku jika ia juga di ajak ke tempat kos DP di wilayah lainnya dan ia mengaku di perkosa 3 hari 3 malam.

Tak terima, Ayah FU berinisial SA melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian karena tidak terima apa yang di alami anaknya.

Melansir dari Detik, dijelaskan jika DP bukan asli Probolinggo. Ia berasal dari Tulungagung. DP tergabung dalam sebuah orkes dangdut. Perkenalan FU dengan DP juga terjadi di orkes dangdut yang diikuti.

"Kenal dengan DP saat saya ikut saudara menjadi kamerawan sebuah orkes dangdut. DP adalah salah satu dari penyanyinya," ujar FU kepada wartawan di Polres Probolinggo Kota, Rabu (21/4/2021).

Terungkap, saat berhubungan intim itulah ada perlakuan DP yang menjurus kasar ke FU dengan gigitan di sejumlah badannya.

"Setelah mabuk, saya dicabuli dan diajak berhubungan intim. Tempatnya selalu berpindah-pindah. Tempat pertama di rumah kos wilayah Desa Muneng, kedua di kos di daerah Kelurahan Ketapang, dan yang ketiga di rumahnya. Leher dan jari tangan saya digigit," kata FU.

Lalu, siapa biduan berstatus janda beranak satu yang disebut asli Tulungagung ini?

Media ini melakukan penelusuran ke para biduan baik senior dan junior di Tulungagung. Hasilnya, para biduan tidak kenal dengan SP meskipun foto yang beredar di media sosial dan media online ditunjukkan.

"Kok saya tidak kenal," kata YM (inisial), biduan senior di Tulungagung, Minggu (25/04/2021).

Jawaban serupa juga disampaikan beberapa biduan saat dikonfirmasi dengan link berita dan foto yang sama.

"Kok kurang tahu, saya belum pernah ketemu. Coba nanti saya tanya ke teman-teman (biduan) lain barangkali ada yang tau," kata LD (samaran) menjawab melalui pesan WhatsApp.

Para biduanita di kota marmer ini mengaku masih penasaran dan berusaha melacak identitas DP yang seharusnya mereka kenal jika benar-benar sering manggung di acara orkes dangdut.

Topik
memperkosa abgJandaoutfit jeansKabupaten ProbolinggoKabupaten Tulungagung
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru