Curhatan Pilu Istri Salah 1 Awak KRI Nanggala 402, Kini Dalam Kondisi Hamil

Apr 24, 2021 13:28
Kapal Selam KRI Nanggala-402 (Foto: CNN Indonesia)
Kapal Selam KRI Nanggala-402 (Foto: CNN Indonesia)

INDONESIATIMES - Hingga kini tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 masih menjadi sorotan publik. Pasalnya lebih dari 72 jam, keberadaan kapal selam tersebut masih belum ditemukan. 

Penelusuran pun hingga kini masih dilakukan di sekitar perairan utara Bali. Tentunya banyak pihak yang mendoakan agar kapal selam dan seluruh awak bisa segera ditemukan dalam keadaan yang baik. 

Salah satu orang yang kini sedang berharap kabar baik itu ialah istri dari salah satu awak kapal yang baru menikah dan kini dalam kondisi hamil. Ia adalah Mita Sofia, istri dari Sertu Bah Yoto Eki Setiawan

Di sejumlah unggahan media sosialnya, Mita tampak mencurahkan kekhawatirannya akan sang suami. Di video TikToknya, Mita meminta warganet untuk mendoakan suaminya dan seluruh kru kapal selam KRI Nanggala-402. 

"Warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402," tulis Mita melalui akun TikTok @mitasofia_k.

Viral 1

Dalam video itu, Mita menunjukkan foto-foto mereka sekaligus tangkapan layar pesannya kepada sang suami yang belum berbalas sampai saat ini. Dalam percakapan itu, Mita mengutarakan kekhawatiran dan harapannya. Wanita tersebut menanyakan kapan Eki bisa membalas pesannya sekaligus memberikan semangat.

Viral

Mita juga menceritakan jika bayi yang ada di perutnya seakan mencari sang ayah dengan menendang-nendang. Bahkan ulah si bayi sampai membuat perut Mita nyeri. "Semoga kita kuat ya, saya yakin suami kita pasti pulang ya mbak, suami kita lagi berusaha gimana caranya biar bisa naik ke permukaan," tulisnya.

Topik
Waktu yang baik untuk sahurdenny richi sambudiBerita Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru