Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen dan Townhouse Berkelas Hanya Ada di The Kalindra, Intip Kemewahannya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Apr - 2021, 10:43

The Kalindra
The Kalindra

MALANGTIMES - Apartemen The Kalindra yang memiliki townhouse bisa menjadi pilihan menarik untuk berinvestasi. Mengapa? Karena selain fasilitas yang sudah berstandar hotel bintang empat, The Kalindra memiliki lokasi yang strategis.

Namun untuk townhouse The Kalindra, masyarakat harus  segera mengambil keputusan untuk membelinya. Pasalnya, hingga saat ini unit tinggal sedikit sehingga harus buruan pesan.

“Untuk townhouse pun, konsumen kita banyak dari luar kota. Memang mereka melihat Kota Malang ini adalah kota tujuan. Mereka memilih Kalindra karena pertimbangannya Kalindra di tengah. Lokasinya juga main road masuk Kota Malang. Ibaratnya, kalau mau ke kota wisata Batu juga dekat. Kampus pun tidak jauh,” terang Oddy, supervisor The Kalindra.

Bahkan pada bulan Ramadan 2021 ini, pihaknya akan menyiapkan diskon bagi calon user. Diskon tersebut hingga ratusan juta jika membeli unit townhouse di The Kalindra. “Untuk promo Ramadan, townhouse kami ada diskon sampai ratusan juta,” kata Oddy.

Diakui Oddy, saat ini townhouse sudah soldout 90 persen. Sehingga ia berharap calon konsumen nantinya bisa segera memilih unit agar tidak kehabisan.

“Karena memang unitnya tidak banyak. Karena previlege banget dengan fasilitasnya semua masuk di hotel. Jadi, semua penghuni yang ada di townhouse menggunakan fasilitas di hotel karena kami juga bekerja sama dengan Aston City Hotel,” ungkap Oddy.

Di sisi lain, Oddy menegaskan segmentasi The Kalindra sendiri bukan hanya untuk kalangan mahasiswa. Banyak eksekutif muda yang telah membeli unit di Apartemen The Kalindra.

“Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa. Umumnya di Malang ini kan orang berpikir apartemen khusus mahasiswa. Tapi kalau di sini lebih universal. Dalam arti semua bisa. Eksekutif muda bisa, orang luar kota yang ingin investasi di Malang juga bisa,” ungkap Oddy.

Seperti diketahui, Apartemen The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Lokasi apartemen iji juga sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

The Kalindra memberikan fasilitas-fasilitas di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra punya ukuran studio terluas di kelasnya. "Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m², netto 24,75 m²," kata Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni