Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Beli Apartemen Sangat Mudah? The Kalindra Jadi Solusi Utama

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Apr - 2021, 11:02

The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Apartemen The Kalindra menjadi satu hunian vertikal yang menawarkan pembelian supermudah agar calon pembeli dapat segera memiliki unit yang diinginkan.

Manajemen apartemen nomor satu di Malang Raya itu menurunkan UTJ  (uang tanda jadi) agar calon pembeli tidak keberatan ketika membeli unit.

“Untuk saat ini pun kami banyak promo. Yang dulunya UTJ Rp 10 juta, sekarang hanya cukup Rp 5 juta dan DP (uang muka) sama. Bisa dicicil 3 tahun. Jadi ringan,” terang supervisor Apartemen The Kalindra Oddy.

Menurut Oddy, saat ini pihak The Kalindra intinya ingin konsumen dengan uang minim sudah bisa dapat unit di Apartemen The Kalindra. Sehingga upaya  menurunkan UTJ diharap bisa meningkatkan penjualan. “Bahkan selama dua bulan ini animonya juga sudah cukup baik,” kata dia.

Apartemen The Kwlindra  di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang itu adalah hunian vertikal paling mewah di setiap kelasnya. Bahkan, kemewahan tersebut bisa langsung dirasakan karena Apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat, Aston City Hotel. Hal ini menjadikan Kalindra sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel, dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Maka dari itu, fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain. "Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," imbuhnya.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan tak perlu khawatir, legalitas Apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni