Abah Anton: Taman Tugu Terbaik Nasional

Nov 23, 2015 12:39
Wali Kota Malang saat menyerahkan hadiah kepada para pemenangan lomba Hataru tahun 2015 di halaman kantor DKP Kota Malang, usai apel pagi. Senin (23/11/2015). (Foto : Tristania / Malangtimes)
Wali Kota Malang saat menyerahkan hadiah kepada para pemenangan lomba Hataru tahun 2015 di halaman kantor DKP Kota Malang, usai apel pagi. Senin (23/11/2015). (Foto : Tristania / Malangtimes)

MALANGTIMES - Pemerintah Kota Malang kembali mendapat prestasi. Yakni, tahun 2015, kota yang dipimpin HM Anton itu berhasil meraih Piala Adipura serta mendapat predikat taman terbaik tingkat Nasional. Yakni Taman Tugu Kota Malang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pasukan kuning dan pasukan hijau, karena Kota Malang kembali meraih Piala Adipura serta mendapat predikat taman terbaik tingkat nasional untuk Taman Tugu," jelas Abah Anton, dalam sambutannya, saat apel pagi, di halaman kantor DKP Kota Malang, Senin (23/11/2015).

Dalam apel pagi itu, Abah Anton juga menyerahkan hadiah lomba Hataru tahun 2015. Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Abah Anton dan didampingi oleh Wakil Walikota Malang, Sutiaji dan Sekretaris Daerah Kota Malang itu, hadir seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.
 
Menurut Abah Anton, bahwa saat ini pembangunan di Kota Malang akan terus digenjot di segala bidang. Terlebih Kota Malang telah memiliki master plan pembangunan yang akan dijadikan acuan pembangunan Kota Malang hingga tahun 2030 mendatang.

Prestasi yang telah diraih Kota Malang itu jelasnya, harus terus ditingkatkan dan dirawat dengan baik. Karena dari tahun ke tahun indikator penilaian akan semakin sulit. Sehingga prestasi itu jangan sampai membuat semua pihak terlena dan menurunkan kinerja tim DKP Kota Malang.

"Dalam kontek ini, DKP Kota Malang adalah menjadi ujung tombak dan pahlawan kebersihan di Kota Malang," tambah Abah Anton. Dalam acara tersebut juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba Hataru tahun 2015. Hadiah diserahlan langsung oleh Abah Anton kepada para pemenang. (d)

Topik
Abah AntonTaman Tugu Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru