Sambut Bulan Suci dengan Berbuka Bersama All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Apr 22, 2021 19:45
Buka Bersama All You Can Eat (Foto: Fery/MalangTIMES)
Buka Bersama All You Can Eat (Foto: Fery/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sambut bulan suci Ramadan 1442 H, Whiz Prime Hotel Malang memberikan pelayanan berupa paket All You Can Eat yang dapat dinikmati saat berbuka puasa. Promo Buka Bersama (Bukber) All You Can Eat ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan.

Bukber All You Can Eat bisa dinikmati mulai harga Rp. 75.000/pax. Para tamu akan dimanjakan dengan aneka kuliner khas nusantara yang disajikan di Brawijaya Restaurant dengan konsep Buffet, Live Cooking, dan Food Stall.

Selain promo tersebut, tamu juga akan mendapatkan harga kamar hanya Rp. 100.000 saja selama periode Ramadan dengan syarat yang berlaku.

Salah satu menu All You Can Eat (Foto: Fery/MalangTIMES)

Selain promo Bukber All You Can Eat, Whiz Prime Hotel Malang juga memberikan paket Room include Breakfast atau Sahur untuk 2 pax mulai harga Rp. 315.000 tipe Superior dan Rp. 375.000 tipe Deluxe.

Selain promo tersebut, ada juga promo Bukber di Rumah mulai harga Rp. 35.000. Promo Bukber di rumah ini sepaket hidangan untuk berbuka puasa yang dikirimkan ke rumah pelanggan.

Paket ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin hidangan berbuka puasa namun ragu untuk berbuka puasa di luar rumah. Dengan pilihan makanan khas timur tengah dan makanan khas Indonesia. Paket ini juga gratis ongkos kirim untuk area Malang Kota.

Paket lainnya ada juga Paket Berbagi Keberkahan mulai Rp. 20.000/kotak. Paket ini ditujukan bagi mereka yang ingin berbagi keberkahan seperti membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan namun tidak sempat untuk memasak sendiri. 

Meskipun masih di tengah pandemi, Whiz Prime Hotel Malang tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat seperti wajib mencuci tangan, pengecekan suhut tubuh, menyediakan handa sanitizer dan tempat cuci tangam di berbagai sudut.

Selain itu ada juga pembatasan jumlah pengunjung sebagai sarana untuk social distancing. Pembatasan jumlah pengunjung ini diberlakukan dengan kapasitas 50% dari kapasitas normal.

Pengunjung juga disarankan untuk tidak mengambil makanan sendiri melainkan akan dilayani oleh staf hotel.

Topik
Whiz Prime Hotel Malangbukber ramadankemenangan umat muslimbukber ramadan
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru