The Kalindra Jadi Pilihan Utama Apartemen di Malang, Ini Alasannya

Apr 22, 2021 09:34
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Akses jalan menuju pusat keramaian dan akses jalan tol menjadi salah satu nilai plus yang dipilih  calon investor properti. Hal itu yang menjadi poin penting bagi Apartemen The Kalindra yang dapat menunjang aktivitas mulai kaum mahasiswa hingga pengusaha.

Oleh karena itu, Apartemen The Kalindra menjadi satu-satunya hunian vertikal yang memiliki keunggulan dan bisa digunakan dalam kesibukan sehari-hari.

“Jadi, orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi, potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra,” ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, kemewahan apartemen yang akan jadi ikon Kota Malang tersebut bisa langsung dirasakan. Sebab, Apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat Aston City Hotel. Hal ini menjadikan Kalindra sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Ferdinando.

Bicara soal legalitas, sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.  "Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ujar Ferdinando.

Sementara itu, manajemen The Kalindra juga menurunkan UTJ (uang tanda jadi)  agar calon pembeli tidak keberatan ketika akan membeli unit di Apartemen The Kalindra. “Untuk saat ini pun kami banyak promo. Yang dulunya UTJ Rp 10 juta sekarang hanya cukup Rp 5 juta dan DP sama. Bisa dicicil 3 tahun. Jadi ringan,” terang supervisor Apartemen The Kalindra Oddy.

Menurut Oddy, saat ini pihak The Kalindra intinya ingin konsumen dengan uang minim sudah bisa dapat unit di Apartemen The Kalindra. Sehingga upaya menurunkan UTJ diharap bisa meningkatkan penjualan apartemen tersebut. “Bahkan selama dua bulan ini, animonya juga sudah cukup baik,” kata dia.

Di sisi lain, Oddy menegaskan bahwa The Kalindra sangat cocok bagi semua kalangan. Baik mulai dari keluarga, eksekutif muda hingga mahasiswa.

“Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa. Kalau umumnya di Malang ini kan orang berpikir apartemen khusus mahasiswa. Tapi kalau di sini lebih universal. Dalam arti semua bisa. Eksecutif muda bisa, orang luar kota yang ingin investasi di Malang mereka juga bisa,” jelas Oddy.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
Apartemen The Kalindraapartemen terbaik di malangapartemen eksklusif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru