Tayang Bulan Depan, Trailer Perdana dari Love Death + Robots Season 2 Resmi Rilis

Apr 22, 2021 07:18
Love Death + Robots Season 2 (Foto: comicbook.com)
Love Death + Robots Season 2 (Foto: comicbook.com)

INDONESIATIMES - Netflix teah resmi merilis trailer untuk musim kedua serial antologi animasi NSFW/dewasa milik Tim Miller (Deadpool, Terminator: Dark Fate) dan David Fincher (Mindhunter), Love Death + Robots. Serial animasi ini rencananya dijadwalkan tayang pada 14 Mei mendatang.

Trailer serial animasi ini memberi penggemar sajian pratinjau dari cerita berbeda dari musim pertama dua tahun lalu yang melibatkan raksasa, iblis Natal, dan robot unik yang akan ditampilkan di setiap episode baru. Video itu juga menyoroti gaya animasi keren dan secara visual sangat memanjakan mata.

Selain itu, Netflix  mengonfirmasi bahwa mereka  secara resmi akan memperpanjang serial animasi ini ke musim ketiga. Serial tersebut akan tersedia pada tahun 2022 mendatang.

Pada musim pertama, serial pendek ini mencakup berbagai genre, mulai dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan komedi. 

Bahkan mereka juga menghadirkan seri ini dalam berbagai format animasi, dari 2D tradisional ke real 3D CGI. Setiap segmennya akan berdurasi 5-15 menit dan ditujukan untuk penonton dewasa. Uniknya lagi, di setiap segmen akan dibuat oleh tim pembuat film yang berbeda dari seluruh dunia.

 

Topik
Netflixfilm barurilis film baru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru